fall-17-editorial-twb-complementary-01

By Anindya Devy on October 9, 2017

Editorial untuk koleksi terbaru dari Charles & Keith ini ternyata memiliki cerita tersendiri dibaliknya.

 

Jika melihat sekilas, foto-foto ini hanyalah sekumpulan foto editorial yang memiliki menampilkan koleksi sepatu terbaru dari Charles & Keith. Editorial yang diberi nama Prop Masters: Part II ini adalah sebuah seri editorial yang dibuat oleh fotografer asal Paris yang bernama Nhu Xuan Hua. Terinspirasi dari theatre expression, mise-en-scene,­ editorial ini menampilan dua protagonist yang berpose bagaikan anak kembar, bergerak secara berbarengan untuk menciptakan sinergi.

fall-17-editorial-twb-complementary-02

 

fall-17-editorial-twb-complementary-05

The mirroring of mannerisms adalah sebuah ode bagi sejarah panjang dari teater yang berpartisipasi dalam bentuk seni seperti puppetry dan mime, sedangkan bergerak secara bersamaan menunjukkan bagaimana orang-orang di bidang kreatif berkumpul untuk berkolaborasi untuk mengejar kesempurnaan. Di posmodernist fashion, editorial ini menceritakan tentang apa yang terjadi di belakang layar sebelum the curtain call.

 

fall-17-editorial-twb-complementary-08

 

fall-17-editorial-twb-complementary-03

fall-17-editorial-twb-complementary-06

Turut ditampilkan di editorial ini adalah a series of classic shapes, seperti slip on mules, T-bar Mary Janes dan ankle strap pumps yang reinterpretasi di tampilan yang kontemporer. Seluruh koleksi ini adalah koleksi terbaru untuk musim Fall’17 Charles & Keith yang telah tersedia di seluruh outlet mereka di kota-kota besar Indonesia. Klik disini untuk lihat koleksinya! http://www.charleskeith.com/id/