Screen-Shot-2017-10-11-at-11.51.47-AM-926x464

By Vinny Vindiani on October 16, 2017

Tidak sempurna rasanya bepergian tanpa mencicipi sajian lokal, terutama jajanan setempat, and People’s Café punya rangkaian Global Street Food spesial untukmu.

Ayam Geprek Jumbo KejuCrispy CirengNasi MawutHot Texas Chix

Punya misi sederhana namun beda dari yang lain, People’s Café memberikan pilihan menu-menu street food dari beragam daerah yang bisa kamu nikmati in one stop. Mengangkat konsep Contemporary Global Street Food, kafe yang sudah memiliki 8 gerai, termasuk di Mall Gandaria City dan Mall Taman Anggrek yang baru resmi dibuka pada bulan Agustus dan September 2017 ini menjadi waroeng yang pas untuk bersantai bersama orang terdekat sambil menikmati sajian makanan lezat dengan harga terjangkau.

Menyajikan ragam masakan bercita-rasa Oriental hingga sajian Western, People’s Café memberikan lebih banyak lagi menu spesial dengan peluncuran 8 menu baru yang spicy dan sempurna untuk para pecinta makanan pedas. Ada Ayam Geprek Jumbo yang disajikan bersama pilihan sambal dan topping, seperti Ayam Geprek Jumbo Keju, Ayam Geprek Jumbo Sambal Ijo, Ayam Geprek Sambal Limo, Ayman Geprek Sambal Bawang, serta kombinasi Ayam Geprek Sambal Ijo Spesial, Ayam Geprek Sambal Merah Special yang disajikan dengan melted mozzarella cheese, lalu Hot Texas Chix berisikan 4 pieces of chicken wings dengan saus pedas, ketumbar, parsley dan bubuk paprika serta Hot China Chix berisikan 4 pieces chicken wings dengan cabe, jahe, daun bawang dan bawang putih.

Ayam Geprek Jumbo Sambal MatahTwisted NachosTofu Fried Basket

Selain delapan menu pedas, masih ada Nasi Mawut T.P.C berisi mie arang hitam, ayam cincang saus sambal ijo dan telur mata sapi, Chicken & Tofu Clear Soup, Tofu Fried Basket, Crispy Cireng, dan Twisted Nachos dengan keripik yang dibakar di oven bersama chili con carne, cabai jalapeno dan saus salsa tomat yang segar. Seluruhnya dengan range harga dari Rp. 25.000,- hingga Rp 58.000,-.

Sajian-sajian lezat ini terasa lengkap menemani waktu bersantai yang juga didukung dengan desain homey dan unique dari People’s Café yang mengingatkan kita pada kios street food, lengkap dengan hiasan kaleng cracker, kerat minuman, mangkuk ayam putih antik dan pernak-pernik seru lainnya. It’s a must visit and a must try!