308408_10150363379132355_963914385_n

By Alfian Putra on October 20, 2017

Intoxicated Cover Fix-01 (1)

Mereka bertemu secara singkat di Wierd Mansion Studio milik J. Mono. Pertemuan itu membuahkan sebuah lagu yang digarap kolektif oleh Rock N Roll Mafia dan Petra Sihombing. Menghasilkan bebunyian yang baru khususnya bagi band asal Bandung tersebut dan diberi judul “Intoxicated”.

“Petra juga ikut andil dalam pembuatan lirik lagu,” ujar personil RNRM, “yang kerangkanya sudah dibuat terlebih dahulu oleh Ykha Amelz.

I’ll take you down
To the highest floor you’ve never been before
I know you want it (I know you do)
All the beauty and the pleasures in the universe combined

Sebuah kalimat yang implisit. Menggugah siapapun yang baca merasa berhak mentafsirkan sendiri.

“Pada dasarnya “Intoxicated” seperti sebuah ungkapan perasaan, mengenai unsur-unsur yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” ungkap RNRM menjelaskan maksud lirik.

Intoxicating diamond eyes
Intoxicating diamond lies
Intoxicating diamond eyes
Intoxicating like a dynamite

Mereka mengatakan juga bahwa lirik ini berupa kebahagian yang begitu luar biasa kuat meledak-ledak. “Seperti berada di puncak yang paling tinggi dan menghasilkan energi positif sehingga membuat semuannya terasa begitu mempesona dan sulit untuk diungkapkan,” tandas mereka.

RNRM adalah unit musik elektro pop asal Bandung yang dibentuk oleh Hendra Jaya Putra (Beat Engineers Cosmonaut) dan Ekky Darmawan (Dancing Poetry Love Construct Cosmonaut) sejak tahun 2003. Sementara Petra Sihombing dikenal sebagai penyanyi pop yang sudah malang melintang sejak 2009.