AAEAAQAAAAAAAAqbAAAAJGZmN2MxZTUyLTdhMTktNGI0OC1iYzgxLTc4OTZjMzVkY2FjYw

By Vinny Vindiani on October 5, 2017

Full trailer of Pokémon the Movie: I Choose You! is up, and we missed the duo, Ash and Pikachu even more.

maxresdefault-2

Bila di bulan September, penggemar the legendary cartoon Pokémon sudah dihebohkan dengan teaser trailernya, kini full trailer dari Pokémon: I Choose You! sudah rilis dan siap bikin kamu makin rindu dengan keseruan petualangan dua sahabat ini.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 32 detik ini, kamu bisa menangkap konteks cerita yang dihadirkan dari film yang rencana dirilis pada awal November 2017 oleh Fanthom Events di Amerika. Seperti asal mula Ash Ketchum dengan impiannya menjadi Pokémon Trainer dan Pokémon Master, pertemuannya dengan Pikachu dan Pokémon lainnya, teman-teman seperjalanan, dramatic battles, dan bagaimana lika-liku proses perjalanan mampu mendekatkan Ash dengan para Pokémon, bahkan kemunculan dramatis dari legendary Pokémon Ho-Oh.

pokemon-poster-6ae85fbbff217cdd5d659abcf4e25956-2

Menampilkan karakter-karakter baru dan perjalanan yang berbeda dari film Pokémon The First Movie complete version yang rilis pada tahun 1999, film anime yang sempat membuat kita tergila-gila dengan begitu banyak Pokémon – to collect impulsively, aksi Ash dan Pikachu bisa kamu saksikan kembali dalam film ini. Bila Amerika dan Australia sudah mendapat jadwal rilis, semoga Indonesia juga ikut kebagian jadwal rilis ya. Here’s hoping.

Catch the full trailer below! You know you miss them.