Screen Shot 2017-10-30 at 1.17.09 PM

By Vinny Vindiani on October 30, 2017

Gearing up for the biggest and the best in its eighth year, Brightspot 2017 switch up the curated market concept into a Modern Culture Festival.

Screen Shot 2017-10-30 at 1.17.00 PM

Setia menghadirkan ragam kreasi baru dan ide-ide segar yang membangkitkan kreatifitas bisnis lokal, untuk tahun kedelapannya, pionir curated market Brightspot memperkenalkan dirinya kembali sebagai Brightspot Modern Culture Festival 2017, and you’ll know why.

Brightspot yang diprakarsai oleh Anton Wirjono, Leo Theosabrata, Cynthia Wirjono, Chris Kerrigan dan Eldalia Wirjono menciptakan new shopping experience yang berbeda dari umumnya pada tahun pertamanya di 2010 dengan sebuah pop-up store yang mengkurasikan kombinasi cool products, music, art and f&b. While Brightspot’s getting all the spotlight and hype, semakin banyak pula konsep curated market yang bermunculan dengan tema-tema lain dan nama-nama yang lain, dan Brightspot berintensi untuk go beyond that dengan mengubah konsep ‘A curated market of all things cool!’ menjadi ‘Modern Culture Festival’.

Kata festival pastinya mengarah pada penggunaan ruang yang lapang dan bisa menarik lebih banyak lagi visitors dengan ragam hal yang ditawarkannya. Dan terbukti pada perencanaannya, Brightspot tahun ini akan hadir pada 2-5 November 2017 di PIK Avenue Ballroom dengan area seluas 3000m2 yang nantinya akan diisi dengan 170 tenants yang terdiri dari 5 area utama (Fashion area, F&B area, Music & Collaboration area, Art Installation area & Kids area).

Brightspot_0011

Menurut para founders yang turut hadir pada press conference di Goods Diner SCBD, 26 Oktober 2017, akan ada hal-hal baru yang bisa kamu temukan di pagelaran tahun ini. Seperti pada Fashion area dan F&B area, kamu akan menemukan lebih banyak brand dan produk berkualitas terbaru yang benar-benar fresh dan memperluas jangkauanmu akan seperti apa industri fashion dan f&b lokal saat ini. Sementara pada musik, kamu bisa menikmati rangkaian performance dari pemusik lokal seperti Agrikulture, Bottlesmoker, Diskoria dan lain-lain, serta ide baru untuk pengunjung berkeluarga, berupa Kids Area. Untuk sisi Art Installation, kamu akan menemukan sejumlah instalasi pada ruang-ruang yang berbeda untuk menginspirasimu.

Tidak cukup sampai disitu, Brightspot juga memiliki ragam partnership yang bermanfaat untukmu baik dalam berbelanja, hingga meningkatkan pengetahuanmu. Bekerjasama dengan platform aplikasi pemesanan kendaraan, Grab sebagai official ride buddy yang juga akan menghadirkan Grab the Art Car dengan desain eksklusif eksterior mobil oleh 10 seniman muda terpilih dan Grab Lounge, serta NESCAFE yang akan menhadirkan VR bertema perkebunan kopi, Goldenude “Blush without brush” kreasi pemenang NESCAFE Kickstart, Prost Beer yang akan menghadirkan “Unique Neon Art Photo Booth”, Instagram yang juga menghadirkan #Instamarket dengan pop-up marketnya tersendiri dan workshop entrepreneurship, serta Jenius yang kembali hadir sebagai fintech partner yang juga menghadirkan Jenius Co.Create untuk ragam workshop menarik bersama INDOESTRI, dari Leatherworks Workshop, Fintech Class, Wholesome Branding, dan Kicking-Off Your Online Business yang semuanya sanagt menarik untuk diikuti ditengah kehadiranmu di event ini.

You know you won’t miss it.