gaya

By Vinny Vindiani on October 31, 2017

As the biggest gelateria in Indonesia, Gaya Gelato opens up its fourth flag store in Pondok Indah Mall, and you should try their super fresh & 100% natural gelato.

Screen Shot 2017-10-31 at 1.09.34 PM

Meraih kesuksesan di kawasan Bali, Gaya Gelato yang didirikan oleh sebuah perusahaan Italia Gaya Gelatolab pada tahun 2008 ini kini meperluas jangkauannya menuju konsumen di Jakarta. Mengusung konsep artisan gelato dengan penggunaan bahan-bahan segar dan natural yang diproses setiap harinya tanpa penggunaan pengawet, Gaya Gelato membuka flag store terbarunya di Pondok Indah Mall Street Gallery, Jakarta Selatan setelah sebelumnya hadir di Pantai Indah Kapuk, Mal Kelapa Gading 3 dan Grand Indonesia.

Screen Shot 2017-10-31 at 1.09.15 PM

“Gaya Gelato merupakan satu-satunya artisan Gelato di Indonesia yang hanya menggunakan bahan-bahan natural, tanpa pengawet, dan proses produksi yang fresh setiap hari. Gaya Gelato juga sudah menjadi gelateria terbesar di Indonesia,” ungkap Fredy Lays, CEO PT. Gaya Gelato Indonesia. Dan pendekatan 100% natural ini juga didukung dengan tidak memanfaatkan bahan mengandung GMO (genetically modified organisms), perasa buatan dan pewarna buatan pada proses produksinya.

Tidak main-main soal kualitas kesegaran produk, Gaya Gelato memilih sendiri bahan baku lokal berkualitas, serta memanfaatkan proses preservasi Pozzetto untuk menjaga tekstur lembut serta richness dalam setiap sajian gelato, serta penggunaan beberapa bahan yang diimpor langsung dari Italia untuk proses peleburan dengan bahan lokal yang berhasilkan cita rasa gelato asli Italia. Selain ragam pilihan rasa gelato segar, Gaya Gelato juga hadir dengan pilihan gluten free sorbet, biscotti serta penggunaan homemade cone bercita rasa manis dari kandungan sukrosa, dan diproduksi tanpa campuran susu, telur, serta zat gluten.

Outlet PIMOutlet PIM 3Outlet PIM 2

Melangkah masuk ke gerai Gaya Gelato, kamu segera disambut dengan nuansa arsitektur modern, tanaman-tanaman hias yang menghadirkan nuansa asri dan segar menemani sederetan rasa gelato yang bisa dipilih sesuai seleramu. Dan gerai-gerai ini akan terus bertambah hingga 30 gerai dalam kurun wangku lima tahun kedepan di wilayah Jabodetabek.

Got your scoop today?