Cup-of-Dark-Coffee

By Vinny Vindiani on October 10, 2017

Merayakan keragaman dan kreasi dibalik secangkir kopi, HSBC meghadirkan Coffee Month sepanjang bulan Oktober.

Screen Shot 2017-10-26 at 2.23.52 PM

A cup of coffee will set us up to another day, and a special price for coffee is such a good win. Rasanya ada yang tidak lengkap tanpa kehadiran kopi, bahkan meminum ragam kreasi kopi sudah meredefinisi kata ‘hangout bagi siapapun di masa kini, dari kaum profesional, hingga pelajar, keluarga dan individual.

Turut merayakan International Coffee Day yang jatuh pada tanggal 1 Oktober, HSBC punya kejutan spesial untuk para pecinta kopi di Indonesia, yaitu Coffee Month yang berisikan promosi diskon hingga 50% untuk menu kedua dan kelipatan dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC jenis apapun.

Merasakan langsung bagaimana coffee culture di Indonesia mengalami perkembangan pesat di beberapa tahun terakhir, terbukti dengan kemunculan semakin banyak kedai kopi, bisnis startup dan bisnis kreatif yang mengadaptasi keberadaan kopi, dan pembudidayaannya, khususnya dalam industri kopi lokal yang begitu potensial di mata dunia.

Cup-of-Dark-Coffee

Seperti penemuan Anindita Sekar Jati, Corporate Communication and Social Responsibilty, Tanamera Coffee yang menyatakan bahwa rata-rata kaum urban menghabiskan sekitar 2 jam waktunya saat berada di kedai kopi, baik untuk pertemuan bisnis, brainstorming, hingga kumpul keluarga, reuni dan ragam aktivitas lain yang menunjukkan pertumbuhan minat konsumen akan kopi.

Berkaca dari perkembangan bisnis kopi ini, HSBC bermitra dengan 36 gerai kopi terkemuka seperti Tanamera Coffee, Liberica, Crematology Coffe Roaster, St mARK Café, Illy Caffe, KLTR Coffee Roaster, Koultura Coffee dan 1/15 One Fifteenth untuk ikut serta mendukung ‘Coffee Monthdengan penawaran terbaik ini.

Manfaatkan kartu kredit HSBC-mu and get your daily dose of coffee with a good price for this whole October!