E8_CharcoalSand_5

By Anindya Devy on October 5, 2017

Wireless earphones pertama dari Bang & Olufsen ini akan merubah listening experience mu to the next level.

B&O Play baru saja meluncurkan wireless earphones pertamanya, Beoplay E8. Dengan bentuk yang stylish dan simpel, wireless earphone ini memiliki kualitas suara yang tidak perlu diragukan lagi. Diciptakan khusus untuk effortless listening experience on the move, perfect bagi mereka yang memiliki tons of activities during the day. Just simply keluarkan earphone dari premium leather charging case nya, ketuk di aluminium encircled touch interface nya dan kamu pun siap untuk mendengarkan musik, switch between tracks, menerima panggilan, bahkan kamu bisa mengaktifasikan Transparency Mode dan voice commands. Semuanya dapat kamu atur dari the intuitive touch interface pada earphone nya sehingga kamu tidak perlu keluarkan smartphone dari kantung celana.

Beoplay E8 dapat digunakan hingga 4 jam on one charge dan jika tidak sedang digunakan dapat disimpan di sleek case yang juga berguna sebagai tempat charge! Ada magnet kecil yang tertanam di setiap earphone, so just click them into the charging case dan secara otomatis mengisi ulang baterai sehingga siap digunakan kembali kapanpun.

E8_Design_04

Setiap earphone memilki 5.77mm dynamic speaker, a small electromagnetic transducer, NFMI technology dan sebuah Bluetooth 4.2 chip dengan Digital Sound Processing yang membuat semua suara lebih dinamis tanpa interupsi apapun. Sang Global Product Manager, Libor Matus pun menambahkan bahwa ketika mendesain sebuah earphone haruslah memiliki perbandingan yang sempurna antara ukuran, ergonomics dan kualitas suara. Lebih banyak fitur yang dimasukkan ke dalam sebuah earphone jadi menyisakan tempat lebih sedikit untuk komponen-komponen yang krusial untuk menghasilkan suara yang diinginkan. Karena pemikiran itulah mereka memastikan bahwa Beoplay E8 diciptakan untuk menghadirkan the best sound quality dan superior di kelasnya.

Satu fitur yang menarik adalah Transparency Mode yang membebaskanmu untuk menentukan seberapa banyak suara dari lingkungan sekitar yang ingin didengar. Ada empat level yang bisa dipilih dari audio pass-through di Beoplay App dan untuk mengaktifasikannya hanya ketuk sekali pada earpiece kiri. Mudah! Jadi kamu masih bisa connected to the colleagues di kantor sementara mendengarkan musik atau lebih memperhatikan sekitar ketika berjalan di jalan raya. Nice!

Earphone ini sudah siap dibeli sejak pertengahan bulan Oktober lalu dengan dua pilihan warna, Black dan Charcoal Sand.