senn

By Vinny Vindiani on October 20, 2017

Sennheiser gives us an all out experience through all of the new sound technologies, and leading our way to the future of audio.

senn 

Mengikuti tradisi tahunannya, Sennheiser kembali menggelar Sound Forum 2017 yang menjadi jembatan bagi kami untuk mengenal lebih jauh produk-produk terbaru Sennheiser serta teknologi canggih yang terus dikembangkan di setiap piecenya.

Senada dengan tema yang diusung tahun ini, “Shaping the Future of Audio”, brand asal Jerman yang bekerja spesifik di bidang teknologi audio ini memperkenalkan serangkaian produk yang memiliki ragam fungsi, dari headphone, amplifier, hingga recording goods. Terus mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan consumer, Sennheiser juga menanamkan nilai immersive yang mampu memberikanmu full experience of sound, yang tidak hanya mementingkan kualitas suara namun juga memberikan pengalaman terbaik layaknya mendengarkan langsung sebuah iringan musik secara live, right here, right now.

product_detail_x2_desktop_sennheiser_CX_7_00_isofrontproduct_detail_x2_desktop_Momentum_FREE_Sennheiser_01

CX 7.00BT                                                                                                                 MOMENTUM Free HD1

 

Diantaranya wireless headphone Sennheiser MOMENTUM In-Ear Wireless, CX 7.00, IE 80S, MOMENTUM Free HD1, amplifier HDV 820, perangkat Ambeo dari Ambeo Smart Headset dan Ambeo VR Mic, serta MKE2 Elements.

Menjadi salah satu produk teknologi yang sulit terlepas dari kegiatan sehari-hari, terutama bagai para pecinta musik, keberadaan headset dengan fungsi mumpuni dan kualitas suara terbaik menjadi hal yang krusial dalam pemilihannya. Siapa yang tidak ingin menikmati paduan nada dengan lebih baik, clear dan terasa nyata. Disini Sennheiser merilis MOMENTUM In-Ear Wireless yang memiliki desain layaknya kalung (premium neckband), yang selain mencegah mudah jatuh, juga memiliki fungsi controller dalam tiga tombol, yang bermanfaat saat mengatur musik, menjawab panggilan telepon, serta berfungsi sebagai mikrofon. Didukung dengan Bluetooth 4.1 dan NFC yang memungkinkan kemudahan koneksi pada gadgetmu, Memiliki daya hidup yang cukup panjang, headset ini tahan digunakan hingga 10 jam hanya dengan 1.5 jam charging.

x1_desktop_SE_Momentum_InEar_Image_Text_558x428px_01 x1_desktop_SE_Momentum_InEar_Image_Text_558x428px_05

 

MOMENTUM In-Ear Wireless

Menggunakan model neckband wireless, CX 7.00BT juga memanfaatkan konektivitas Bluetooth dan Qualcomm apt-X untuk kualitas suara Hi-Fi, sementara kamu bisa menikmati suara yang clear, detail dan suara bass yang baik. Lalu tipe IE 80 S mengedepankan desain ear-canal headphone dengan penggunaan ear tips memory foam yang nyaman menyesuaikan lubang telinga, serta menggunakan system dynamic speaker dan tingkat SPL yang sempurna menjaga kualitas suara dan bass pada musik, serta tampil dengan estetika menarik.

product_detail_x2_desktop_IE-80-S-Sennheiser-1

            IE 80 S

MOMENTUM Free HD1 tampil stylish serta nyaman dengan 4 ear adapter sets yang bisa disesuaikan dengan ukuran kenyamanan lubang telingamu, sementara fungsi suara yang clear kembali dihadirkan dengan teknologi Bluetooth 4.2 AAC codec support dan Qualcomm apt-X, wireless headphone ini juga menggunakan detail magnetic yang menyatukan kedua earpieces untuk membentuk kalung saat tidak digunakan. Daya baterai tahan hingga 6 jam pemakaian, kamu bisa menikmati musikmu dengan kualitas terbaik kapanpun dimanapun. Sementara belum dirilis, kamu bisa mengantisipasi teknologi canggih dan stylish yang satu ini.

product_detail_x2_desktop_HDV_820_product_image_front_topproduct_detail_x2_desktop_HDV_820_product_image_isoback

 HDV 820 Amplifier

Untuk penggemar musik maupun pekerja di bidang musik yang membutuhkan produk yang lebih fungsional, Sennheiser menghadirkan amplifier HDV 820 yang didesain untuk melengkapi perangkat audio Sennheiser dan mampu memberikan experience premium serta performa akustik berkualitas tinggi saat menikmati musik.

Kami juga berkesempatan mengenal teknologi Ambeo yang menitikberatkan teknologi 3D baik dalam perekaman maupun hasil suara. Hadir dengan Ambeo Smart Headset yang berfungsi sebagai headset sekaligus perekam suara, kamu bisa menikmati hasil suara 3D persis seperti saat perekaman, baik arah suara, surrounding dan sempurna melengkapi perekaman video lewat perangkat iOS dengan hasil akhir video dengan suara yang sensasional. Kabar baiknya, setiap video dan suara yang sudah direkam melalui Ambeo Smart Headset tetap bisa dinikmati di perangkat teknologi lainnya dengan hasil 3D yang sama.

product_detail_x2_desktop_AMBEO_VR_Mic-sennheiser-01x1_desktop_AMBEO-Smart-Headset-sennheiser-09x1_desktop_AMBEO-Smart-Headset-sennheiser-10

  Ambeo VR Mic                                                                                              Ambeo Smart Headset    

Sebagai pelengkap, Ambeo VR MIC juga memberikan sensasi perekaman suara berkualitas tinggi untuk perangkat VR hanya lewat satu titik. Memiliki 4 kanal dengan KE 14 capsules yang siap menangkap 360 derajat latar suara, kamu bisa memberikan nuansa terbaik dan sangat nyata dalam kualitas VR, yang nantinya juga bisa disesuaikan dan diproses secara digital lewat software tersendiri.

Selain mengedepankan teknologi 3D, masih ada MKE2 Elements yang mengakomodir kelengkapan suara untuk kamera aksi GoPro HERO4 Camera dengan dimensi dan kualitas suara yang lebih dramatis, jernih dan tahan air untuk menemani setiap aksi dan kegaitan sportifmu.

product_detail_x2_desktop_mke-2-elements-sennheiserproduct_detail_x2_desktop_mke-2-elements-gopro-sennheiser-2

            MKE2 Elements

Untuk harga, kamu bisa mendapatkan Sennheiser MOMENTUM In-Ear Wireless dengan Rp 3.299.000,- , CX 7.00BT dengan Rp 2.489.000,- , IE 80S dengan Rp 5.890.000,- , Amplifier HDV 820 dengan Rp 44.990.000,- , Ambeo Smart Headset dengan Rp 5.390.000,- dan Ambeo VR Mic dengan Rp 32.099.000,-, serta MKE2 Elements dengan Rp 3.889.000,-.

Are you ready to hear the sound of the future?