autumn-winter-2017-hair-makeup-trends-j-js-lee-1492094004

By Anindya Devy on October 11, 2017

Now that the fall season is officially here, rasanya tepat kalau kami mulai memilih make-up/beauty trends yang bisa kamu tiru untuk beberapa bulan mendatang. Mulai dari imperfect lips hingga pretty peach ala fairy, berikut 7 makeup look pilihan NYLON.

 

Club Girl

This is an easy look. Dengan clumpy mascara dan smudged eyeliner di bagian bawah dan atas mata membuat model-model dari Marni ini terlihat baru saja dancing out all night! Untuk membuat look ini kamu basically hanya membutuhkan maskara dan eyeliner pencil, coba gunakan Benefit Cosmetics Roller Lash Curling & Lifting Mascara dan Urban Decay 24/7 Glide-On Pencil.

marni-bks-m-rf17-9449

 

Give Me a Kiss

Look dari Preen ini terlihat seakan you just made out. Hey, we won’t judge even if you do. Tanpa menggunakan liner, just smudge lipstik merah andalan mu dan ciptakan bibir merah yang messyOur go-to red lipstick gotta be MAC’s Ruby Woo yang telah diluncurkan sejak tahun 1999.

preen-bks-v-rf17-0351

 

Living the Fantasy

I imagine some Disney princess setiap kali melihat look dari Mary Katrantzou ini. Tapi flawless skin dengan highlight dan a streak of pastel di bagian mata membuantya lebih bearable. Kunci untuk look ini adalah highlighter! So far, Shimmering Skin Perfector Mineral Blush Duo Champagne Splits dari BECCA tidak pernah mengecewakan! Illuminating Eye Shadow Palette dari Lakme memiliki warna ungu pastel yang cantik untuk matamu.

katrantzou-bks-i-rf17-2688

 

Hot! Hot! Hot!

This is a hot, sexy and sweaty look dari Giambattista Valli. Blood red lips seperti ini yang bisa membuatmu tampil lebih dominating. Biarkan riasan wajah tampil natural dan fokus hanya ke bibirmu. Untuk look ini, Lip Maestro dari Giorgio Armani yang memiliki tekstur velvety should do the trick.

autumn-winter-2017-beauty-trends-giambattista-valli-1492095331

 

The Peach Pit

The good thing about warna peach adalah warna ini works dengan any skin tone dan tidak hanya bagus digunakan di summer saja. Seperti di runway Blugirl, warna peach digunakan untuk mata, pipi dan bibir dan pipi it’s like the peach pit! Sweet Peach Glow dari Too Faced ini adalah the perfect product untuk menciptakan that dreamy look dan pulaskan Stay All Day Liquid Lipstick (Dolce) dari Stila untuk menyempurnakannya

autumn-winter-2017-hair-makeup-trends-blugirl-1492093996

Getting Vampy

When in doubt, wear vampy lips! Warna-warna lipstik yang gelap seperti deep red, burgundy dan deep plum membuat riasan wajah lainnya tidak signifikan. Sedikit tip, tepuk2 cotton swab yang sudah dicelup di makeup remover di bagian tengah bibir untuk menciptakan sedikit ombre effect, minus the hassle. Agak sulit untuk memilih hanya satu untuk vampy lips ini tapi pilihan kami jatuh ke “Vamp” dari Anastasia Beverly Hills dan “Vampira” dari Kat Von D. Jujur, tidak sengaja nama keduanya memang mirip.

la perla

 

Keep it Copper

Nah, untuk pull off this look memang susah-susah gampang tapi look at those gorgeous copper eyes dari runway J. JS. Lee! Yang terpenting adalah kamu harus blend eyeshadow dengan super-soft finish dan mengimbangi nya dengan lots of mascaraSweet Peach Eyeshadow palette dari Too Faced ini sudah berada di must-have list kami cukup lama dan kini bisa digunakan untuk menciptakan the copper look!

J-JS-Lee-W-2017

 

Nah, look mana yang akan kamu coba pertama kali?