Truffle Donabe Gohan

By Vinny Vindiani on September 18, 2017

Selalu ada kebahagiaan tersendiri yang muncul saat menyantap sajian khas Jepang dengan cita rasa, kesegaran dan unsur dedikasi sepenuh hati yang diberikan dalam proses penyajiannya. There’s love and passion inside every meals. Sama halnya dengan apa yang ditawarkan oleh the newly opened Japanese restaurant, Momozen dengan twist cita rasa dan teknik memasak unik a la Perancis.

Truffle Donabe Gohan

 

Berada di lantai 46, atau setara ketinggian 200 meter yang sempurna menampilkan nuansa kota Jakarta, restaurant berkapasitas 45 seats serta VIP room yang seluruhnya didesain mengadap city view ini mengangkat konsep khas Jepang dengan penggunaan elemen tanah, batu, tumbuhan, kayu dan api, serta sentuhan warna cerah yang memberikan energi dan kesinambungan nuansa modern dan tradisional.

Ambiance 4

Nyaman dengan interior dan city view yang memukau, Momozen hadir dengan ragam menu inovatif seperti the signature “Truffle Donabe Gohan”, dengan Japanese rice yang dimasak dengan Dashi Jepang dalam pot donabe selama 30 menit yang menghasilkan nasi yang gurih, terutama dengan thin slices of truffle dengan aroma dan cita rasa menggugah selera.

Yuba Frog

Black Truffle Somen with Caviar

Selain pilihan donabe gohan, kamu juga bisa menikmati pilihan menu tempura, seperti Foie Gras Corn, Surume Ika, dan Yuba Frog dengan fresh frog leg, black mayonnaise, garlic puree and spinach coulis, serta cold menu, seperti Salmon Tataki Salad, Wagyu Beef Tartare dan Black Truffle Somen with Caviar yang unik. Untuk main course, kamu bisa memilih Charcoal Grilled Gyu Tounge yang dimasak dalam 3600 detik, Lobster Nabeyaki serta Baby Chic Truffle Rice dengan charcoal grilled whole baby chicken stuffed dengan truffle butter rice yang sudah diproses dalam 40 menit. 

Whole Baby Chic

 

Photo 27-8-17, 4 25 20 PM

 

Restaurant kreasi Chef Naganuma yang sudah berkiprah selama kurang lebih 20 tahun di dunia kuliner dan memulai kariernya sebagai sushi chef di Kappou, Washington DC ini juga menyajikan berbagai pilihan minuman non-alkohol dan minuman beralkohol seperti wine dan sake yang sempurna menemani waktu bersantapmu.

 


Momozen

The Plaza Tower, 46th floor.

Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30

Jakarta 10350

Opening Hours:12.00 -15.00 for lunch, 18.00 – 22.30 for dinner.


 

 

Teks Vinny Vindiani. Foto Dok. Momozen