Screen Shot 2017-09-19 at 3.03.45 PM

By Vinny Vindiani on September 19, 2017

Can we take a moment to talk about what the hell happened to Blake Lively, and her sights, and all those crazy sequences she’s going through?

Screen Shot 2017-09-19 at 2.12.11 PM

Setelah lama menghilang dari panggung peran, Blake Lively yang kini sudah memiliki 2 anak bersama sang suami, Ryan Reynolds kembali hadir dalam psychological drama, All I See Is You. Di film arahan Marc Forster yang ia perankan bersama Jason Clarke ini, Blake harus melewati proses live changing operation untuk mengobati kebutaan penglihatannya, yang tidak hanya merubah eyesightnya namun juga seluruh kehidupannya bersama sang suami.

Screen Shot 2017-09-19 at 2.13.42 PM

Dalam trailer yang baru saja dirilis oleh akun youtube Open Road Films, kamu bisa menemukan berbagai potongan adegan yang menjurus pada apa saja yang akan dilalui Gina (Blake Lively) setelah meraih penglihatannya kembali, bagaimana semua hal terasa familiar namun tetap asing baginya. Dari gaya hidup, colorful things to see, potongan petualangan malam, steamy scenes, perubahan penampilan, perubahan hubungannya dengan sang suami, hingga bayang-bayang misterius yang membuat kita penasaran.

Screen Shot 2017-09-19 at 2.14.17 PM

 

Beriring dengan suara anak-anak yang menyanyikan “God Only Knows” milk The Beach Boys dengan nuansa yang kelam, All I See Is You bisa jadi salah satu film yang wajib kamu tonton di perilisannya di penghujung bulan Oktober 2017. It sets close enough to the sacred day we’ve been waiting for all year (Yay Halloween!), so it might give you the chills you need to end the month.

Watch the trailer below!