bir

By webdev on April 9, 2017

Belum tahu kira-kira minuman apa yang akan menjadi pilihan utama Anda dalam menikmati akhir pekan kali ini? Salah satu rekomendasi bir yang layak Anda cicipi adalah produk luncuran terbaru dari brand ternama asal Filipina, San Miguel.

 

Bukan tanpa alasan. Dark Lager Beer Cerveza Negra ini memang layak jadi suguhan utama dikarenakan memiliki perpaduan rasa yang menakjubkan. Yaitu perpaduan sempurna antara rasa karamel yang kental dan juga kenikmatan kopi. Sehingga membuat bir ini terasa menyegarkan, dengan keseimbangan sensasi rasa agak pahit dan manis dari racikan malt hitam.Tak hanya itu, Cerveza Negra juga terbukti memiliki foam lembut. Yang merupakan salah satu ciri dari bir dengan kualitas premium.

 

Hal tersebut dibuktikan beberapa saat lalu, pada kesempatan Beer Tasting yang digelar pada 27 Maret 2017 di Namaste Resto & Bar, Epicentrum Walk Jakarta. Acara yang dikhususkan bagi awak media massa tersebut, bertujuan membedah rasa Dark Lager Beer Cerveza Negra yang baru saja masuk kedalam kancah kemewahan minuman di indonesia.

Pics - Beer Bell Time

Dipadukan dengan beberapa menu dari Namaste seperti: chicken tikka dan kebab, Cerveza Negra sukses menciptakan kepuasaan para undangan yang hadir.

 

Acara Beer Tasting tersebut merupakan bagian dari kegiatan promosi Cerveza Negra yang berakhir pada 29 Maret lalu. Secara serentak Cerveza Negra hadir di 20 outlet yang tersebar di Jakarta dengan mengadakan Beer Bell Time selama 1 jam, dimulai dari jam 9 sampai 10 malam, di beberapa outlet di antaranya seperti, The Barrels, Backyard, Ocha & Bella, Bacco, Casamexico, Hacienda, Misticanza, B.A.T.S, Basque dan beberapa tempat hang-out lainnya.