jalanan

By Vinny Vindiani on March 1, 2017


Bagaimana jika kesederhanaan di keseharianmu malah menjadi hal yang paling menarik untuk dikisahkan?

Screen Shot 2017-02-28 at 8.55.19 PM

Sukses dengan koleksi bertema “setubuh” yang sudah dirilis di bulan Agustus tahun lalu dengan berbagai koleksi warna pastel dan ilustrasi organ tubuh manusia, CLAD.CO yang menjadi buah kreasi dari duo Raissa dan Amanda kini hadir dengan koleksi terbarunya dengan tema “Jalanan”.

Mengangkat kisah keseharian di tengah hiruk pikuk ibu kota, CLAD.CO ingin menceritakan lebih detail segala keunikan di sekitar jalanan yang kita lalui setiap hari, yang kadang kita lewatkan begitu saja karena terlalu sibuk dengan aktivitas pribadi dan juga fenomena gadget-addict, tapi tentunya dengan cara mereka sendiri, yaitu sebuah koleksi dengan pattern serba jalanan. Sesederhana kucing-kucing jalanan yang bergerak bebas diantara kita, ragam warung kaki lima, mangkuk bergambar ayam yang ikonik saat menyantap jajanan kaki lima, warung kopi yang menjamur di sudut-sudut kota, barisan kendaraan yang terjebak macet hingga lukisan-lukisan nakal di belakang truk dan angkutan umum, semuanya masuk dalam ilustrasi bernuansa chinoiserie, dimana hanya digunakan satu warna saja, yang kebetulan menggunakan garisan warna biru indigo beralaskan kain katun putih.

Bila di koleksi pertamanya CLAD.CO sudah menggunakan bahan yang nyaman untuk digunakan, kini local brand khusus underwear ini meningkatkan kualitasnya dengan penggunaan bahan katun yang lebih tipis, breathable, lembut, dan hadir dalam berbagai desain seperti, Kucing Jalanan, Kaki Lima, Warung Kopi, Gadis Pantura, Salero Ambo (Makanan Padang), dan Macetyang hadir dalam 2 siluet sekaligus, yaitu Mary-Lou (brief) yang bernuansa klasik, dan Zoey (bikini) untuk cutting yang lebih minimalis.

You can get this cutie stuff melalui situs www.clad.co yang menawarkan shipping worldwide dan free shipping di kawasan Jabotabek, atau Happy Go Lucky, Bandung dan to-ko concept store, Sanur Bali. How much you ask? Only 85k each! Oh so cute!

Oleh: Vinny Vindiani