L'Oreal Paris Micellar Water_NYLON

By Priscilla Nauli on March 6, 2017

L'OREAL Paris Micellar Water_NYLON2L’Oreal comes with their new inovation, Micellar Water, yang mengangkap kotoran, sisa makeup sekaligus kulit mati dan membantu merawat kulit wajah. Inovasi yang baru saja dikeluarkan awal Maret ini, bukan hanya sekedar pembersih wajah, tetapi juga bisa menjadi makeup corrector untuk aplikasi makeup yang lebih rapih! Pembersih wajah yang setelah diaplikasikannya tidak perlu dibilas ini, tidak mengandung formula alkohol yang berbahaya juga tidak memakai pewangi dan glycerin yang merawat kelembapan kulit.

 

L'OREAL Paris Micellar Water_NYLON3

Kedua brand ambassador L’Oreal Paris di Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda, sempat membagikan pengalaman mereka saat menggunakan L’Oreal Paris Micellar Water tersebut. “Sebagai seorang pekerja seni, saya perlu menjaga penampilan termasuk mengenak makeup yang terlihat on fleek. Sebelum mengaplikasikan makeup, saya merawatnya dengan menggunakan L’Oreal Paris Micellar Water, bahkan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih sekalipun, untuk memastikan wajah benar-benar bersih, lembap dan siap menerima aplikasi makeup,” ujar Dian Sastrowardoyo.

Micellar Water from L’Oreal Paris ini mempunyai dua variasi, Moisturizing dan Refreshing, dengan ukuran 250ml sudah bisa kamu dapatkan di beberapa gerai dengan harga Rp129. 000. Bagaimana membersihkan wajah dalam satu langkah mudah dan tidak perlu dibilas? L’Oreal Paris Micellar Water is the answer.