7thmusicgallery

By Alexander Kusuma Praja on February 27, 2017

Music Gallery merupakan festival musik indie internasional yang diselenggarakan oleh BSO Band,  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Dari tahun ke tahun, Music Gallery telah didefinisikan sebagai festival musik yang menampilkan bakat-bakat terbaik dari musisi independent Indonesia dan mengumpulkan penikmat musik dari musisi indie yang terbilang jarang tampil di khalayak umum.

 

Mengangkat tema “Urban” utnuk menggambarkan kelarasan dalam perbedaan di dalam musik, seni, dan festival, tahun ini Music Gallery telah memasuki tahun ke-7 dan akan diadakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 di Kuningan City Ballroom, Jakarta dengan lineup band-band lokal keren yang meliputi Seringai, Bedchamber, Polka Wars, The Trees and The Wild, Bin Idris, Goodnight Electric, Ikkubaru, Ballads of the Cliché, Peonies, Hollywood Nobody, dan Stars & Rabbit.

 

Tak hanya itu, semenjak dua tahun yang lalu, Music Gallery juga telah mengundang musisi internasional untuk tampil dengan tujuan untuk mengembangkan inspirasi pada scene musik indie Indonesia. Dalam dua tahun ini, Music Gallery telah berhasil mengundang Tahiti 80. Panama, dan Last Dinosaurs. Dan pada tahun ini, Music Gallery secara khusus akan menampilkan duo electronic asal London, Honne sebagai artis internasionalnya. Ini adalah kali pertama duo yang terdiri dari James Hatcher dan Andy Clutterbuck tampil di Indonesia, so don’t miss it out!

 

Tiket The 7th music Gallery tersedia secara online di www.the-musicgallery.com, melalui aplikasi smartphone “Gotix” dan “Kliring” dengan harga normal ticket Rp200.000, untuk info lebih lanjut follow @7thMusicGallery di Instagram dan Twitter.