Untitled-1 copy copy

By Fariz Syahir on February 27, 2017

Didirikan oleh pelopor Brightspot Market, The Goods Group belum lama ini meluncurkan sebuah konsep ritel terbaru mereka dengan nama The Goods Supply. Setelah disukseskan oleh beberapa merek seperti The Goods Dept, The Goods Diner, The Goods Cafe, Goods Burger dan Goods Coffee, The Goods Group menghadirkan konsep toko yang menawarkan produk-produk terpilih dengan harga terbaik bagi para sub-urban.

1

Pertama resmi dibuka beberapa hari lalu di Summarecon Mal Serpong, Tanggerang, gerai The Goods Supply akan segera bertambah di Bintaro Jaya Xchange Mall pada Maret 2017 dan Supermal Karawaci pada April 2017. Sejumlah merek lokal dan internasional tersedia di The Goods Supply diantaranya adalah Bluesville, Voyej, Kivee, Shopatvelvet, Alexalexa, Public Culture, QUTN, Workdone, Mannequin Plastic, Nike, Adidas, Birkenstock, Melissa, Carhartt, Dr. Martens, Manhattan Portage, Le Specs, Aark dan Tsovet. Kehadiran The Goods Supply adalah sebuah kabar baik yang tentu akan mempermudah akses para sub-urban untuk mendapatkan produk-produk terkini dan berkualitas dengan harga yang bersahabat.

3

“Hal ini adalah tujuan dan kelebihan utama dari The Goods Supply. Selain lokasi yang lebih dekat dan pengalaman belanja yang lebih seru, hampir keseluruhan barang di The Goods Supply bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, karena adanya potongan harga kisaran 10% hingga 70%,” ujar Anton Wirjono, CEO The Goods Group.