Untitled-1

By webdev on January 16, 2017

Dunia fashion dan karakter fiksi tidak pernah dimaksudkan untuk berbenturan. Kedua bidang tersebut dapat diibaratkan seperti minuman kaleng soda dan chips yang selalu disajikan terpisah. Namun, setelah mengajak memori untuk sejenak berkelana ke masa kecil, ternyata mereka tidak selalu tampil hambar dan monoton. Berikut adalah sejumlah karakter fiksi yang menurut kami memiliki style. Even serve separately, soda and chips is the best combination isn’t it?

archer

ARCHER (ARCHER SERIES)

Dianggap sebagai agen rahasia
 paling berbahaya yang bisa
 dibandingkan dengan James Bond,
 Archer hadir dengan penampilan 
khas yang stylish. Walaupun
 memiliki kemahiran layaknya 
seorang mata-mata, namun alasan
Archer memilih pekerjaan ini 
dilatarbelakangi oleh keinginannya 
untuk menikmati gaya hidup
 mewah, perempuan dan designer
 clothing. No wonder he always
 comes on his best look. Jas hitam
 dengan dalaman kemeja putih dan
 celana senada memang merupakan 
tampilan yang biasa. But it’s going to make you look classy!

archie

ARCHIE (ARCHIE COMICS)

Rambut merah, kaos, varsity jacket dengan huruf ‘R’ di bagian dada, celana coklat dan sneakers dapat secara langsung mendeskripisikan pemuda 16 tahun ini. Walaupun sudah melewati beberapa dekade, Archie is still one of our favourite fictional characters. Gayanya memang bisa dibilang tipikal remaja zaman sekarang, namun hal tersebut adalah yang paling aman untuk tampil santai dengan kesan sporty. Jangan lupa, penampilan Archie yang khas juga berhasil membuat ia menggandeng Veronica dan Betty.

arnold

ARNOLD (HEY ARNOLD!)

He’s the one and only guy with football shape head. Mungkin hal
 itu dapat mengingatkan Anda pada Arnold. Pertama muncul pada tahun 1996, Nickelodeon berencana untuk melakukan pembaharuan dan membuat Hey Arnold Reboot. Belum lama ini, mereka memberikan bocoran mengenai perubahan dari beberapa karakter
 yang terlibat dalam seri ini. Tanpa menghilangkan tampilan khasnya, Arnold tetap tampil layaknya urban teens dengan rambut belah tengah, topi, check shirt, jeans dan sneakers.

ash

ASH KETCHUM (POKEMON SERIES)


He’s the truly definition of forever young, walaupun 
telah hadir dalam 20 seasons dan 19 movies, sahabat terbaik dari Pikachu ini tidak pernah bertambah umur. He’s always 10 year old. Memulai perjalanan dari wilayah Kanto, tidak banyak perubahan dari gaya Ash di setiap seasonnya. Topi baseball, kemeja berwarna biru, celana cargo dan classic hi-tops menjadi gaya andalan yang cocok untuk para petualang.

Banagher

BANAGHER LINKS (MOBILE SUIT GUNDAM UNICORN)


Banagher is the most stylish gundam pilot, I could say. Sebagai pemeran protagonis utama, karakter yang dideskripsikan berumur 16 tahun ini hadir dengan tampilan paling menonjol. Perpaduan kaos polos dan hoodie jacket yang dilapisi racer jacket dengan celana jeans dan boots dapat membawa tampilan basic menjadi sesuatu yang lebih menarik. How can that cool kid become a gundam pilot?

Eikichi

EIKICHI ONIZUKA (GREAT TEACHER ONIZUKA)

Tidak sama dengan para guru sekolah yang biasanya berpenampilan membosankan, Eikichi tampil berbeda. Seorang ex-gang member ini tertarik untuk beralih profesi menjadi seorang guru lantaran sebuah fakta dimana banyak siswi yang mengidolakan guru laki-lakinya. Melihat perpaduan gaya sehari-hari Eikichi, kaos lengan panjang hitam, celana hijau dan fanny pack, hal tersebut membuat kita teringat pada 80s style.

Freddie

FRED JONES (SCOOBY-DOO)

Freddie really is a preppy guy. Ascot tie oranye, kemeja biru dilapisi dengan outer putih dan celana flared jeans plus sepatu monkstraps adalah satu paket gaya andalan bagi ketua dari kelompok pemecah misteri supranatural dalam serial Scooby-Doo. Dibandingkan dengan rekannya Shaggy Rogers, Freddie dapat dijadikan saingan ketat untuk mendapatkan hati Daphne.

Fry

PHILIP J. FRY (FUTURAMA)

Fry adalah seorang pizza delivery boy yang jatuh dalam
 tanki cryogenic dalam detik-detik terakhir tahun 1999, yang
 mengakibatkan dirinya membeku hingga tahun 2999. Tidak perlu
 banyak usaha dalam padupadan busana bagi Fry untuk selalu dapat 
diingat, kaos putih dilapisi kemeja merah, jeans biru dan sneakers
 adalah signature style bagi pria ini. Melihat gaya berpakaian Fry 
yang simple, hal tersebut dapat dibilang sebagai ciri khas dari classic teen style.