Untitled-1

By webdev on January 18, 2017

Been waiting for part two? So, here they are. Berikut adalah karakter fiksi yang menurut kami memiliki style yang dapat menjadi inspirasi bagi gaya berpakaian Anda!

Glenn Quagmire

GLENN QUAGMIRE (FAMILY GUY)

Sebagai seorang tetangga dan teman dari keluarga Griffin, Quagmire juga menajdi tokoh yang cukup terkenal dalam serial Family Guy. Terkenal dengan slogannya “giggity” dan sifatnya yang hypersexual, Quagmire selalu tampil santai dengan hawaiian shirt dan jeans yang cukup berhasil untuk mendatangkan banyak perempuan baginya. Mungkin, setiap musim adalah musim panas bagi Quagmire?

Jack Muller

JAKE MULLER (RESIDENT EVIL 6)

Walaupun rating dari seri survival-horror game yang satu ini terus menurun, namun desain dari setiap karakternya selalu meningkat. Dalam perjalanannya membasmi para zombie dari kawasan Eropa Timur hingga ke Tiongkok, Jake selalu mencoba menyembunyikan identitasnya dibalik pakaian berwarna gelap. Kaos lengan panjang dan celana jeans hitam dilengkapi dengan boots dan suspender coklat sangat cocok bagi kepribadiannya yang misterius juga maskulin. Go kill ‘em with style Jake!

Klotz

ROGER KLOTZ (DOUG)

Mungkin benar, Macklemore mencuri gaya Roger Klotz. Dilihat dari model rambut, undercut, dan gaya berpakaiannya, jelas terlihat bahwa mereka berdua memiliki selera style yang sama. Leather jacket berwarna hitam, kaos putih, celana denim dan sepatu boots merupakan sebuah perpaduan gaya untuk menciptakan kesan bad boy yang sangat cocok dengan karakter penggemar aksi bullying ini. We know where you got that leather jacket Roger Klotz, from a thrift shop right?

Ryuji Sakamoto

RYUJI SAKAMOTO (PERSONA 5)

Persona memang selalu memilki karakter yang mengesankan, selain dari sifat karakter yang berbeda-beda, gaya berpakaian dari setiap karakternya pun selalu mengikuti zaman. Ryuji Sakamoto adalah salah satu pendatang baru dari seri game Persona. Remaja ini hadir dengan gaya Japanese street style menggunakan blazer hitam, kaos kuning dengan tulisan ‘ZOMG!’, check trouser sepatu sneakers warna putih dan suspender yang tidak dikenakan. I can wait no more to play Persona 5 this February!

Sanji

SANJI (ONE PIECE)

Pakaian formal memang identik dengan penampilan seorang agen rahasia. Namun, Sanji bukanlah agen rahasia ataupun mata-mata yang dilengkapi banyak gadget canggih, melainkan seorang bajak laut dan juga koki handal. Satu set jas dan bawahan dengan warna senada dilengkapi kemeja berwarna cerah merupakan perpaduan khas Sanji untuk bertarung dan menyajikan makanan lezat bagi Luffy dan teman seperjalanannya. Melihat gayanya, Sanji berhasil membuat classy look terlihat lebih trendy.

Shotaro Kaneda

SHOTARO KANEDA (AKIRA)

Perkembangan dunia anime memang belum berhenti hingga saat ini. Meski setiap karakter dan ceritanya selalu berkembang, namun cyberpunk anime klasik ini mendapatkan ruang khusus dalam memori masa kecil. Motor futuristik merah dan pilihan warna berpakaian yang serba merah langsung mengingatkan kita dengan sosok Shotaro Kaneda, ketua dari The Capsules bike gang. Tidak seperti karakter lain yang menggunakan banyak armor untuk bertarung, Kaneda hanya membutuhkan biker jacket, biker jeans dan sepasang boots.

Tadashi

TADASHI HAMADA (BIG HERO 6)

Penyayang, pekerja keras dan memiliki selera humor yang baik adalah beberapa sifat yang dimilki Tadashi. Berbeda dengan adiknya yang memilih untuk tampil apa adanya, Tadashi lebih berusaha untuk tampil menarik. Yang selalu mengingatkan kita pada karakter ini adalah gayanya yang casual with a twist of dandy style. Kaos putih dilapisi cardigan dan blazer serta pin rolled trouser dilengkapi aksesoris topi baseball cocok dikenakan untuk tampil serius namun tetap santai.

Tintin

TINTIN (THE ADVENTURE OF TINTIN)

Anjing jenis Fox Terrier berbulu putih dengan nama Snowy adalah teman setia bagi karakter yang satu ini. Tintin adalah seorang reporter dan petualang yang kerap turut terlibat dalam sebuah pemecahan misteri. Walaupun pertama kali muncul pada tahun 1929, Tintin tetap menjadi idola hingga saat ini, bahkan potongan rambut ala Tintin sempat menjadi tren pada tahun 90an. Tidak hanya itu, Tintin juga terkenal dengan cara berpakaian ala vintage casual dalam memecahkan setiap kasus yang dihadapi.


Yamagichi Tiaci

YAGAMI TAICHI (DIGIMON TRI)

Mari kita throwback sejenak mengingat bagaimana sosok Taichi yang hadir tahun 1999 silam. Kulit kecoklatan, spiky hair dengan aksesoris kacamata google, kaos biru dan celana pendek cukup menjelaskan perawakan dari bocah yang memasuki Digimon World dari umur 8 tahun ini. Teman masa kecil ini turut tumbuh bersama kita, dalam serial Digimon Tri, Taichi hadir dengan gaya simple layaknya seorang teenage tumblr addict. Yes he’s reblogabble!