charli

By Alexander Kusuma Praja on January 27, 2017

Charli XCX & Kyary Pamyu Pamyu Going “Crazy Crazy”!

Menyusul kesuksesan album kedua SUCKER yang dirilis Desember 2014, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Charli XCX sedang menyiapkan album terbarunya yang direncanakan rilis tahun ini dan along the way dia telah membocorkan beberapa hal tentang album terbarunya nanti. Jika SUCKER memiliki influens punk yang kental, maka untuk album ketiganya nanti, Charli menyebutnya sebagai albumnya yang paling pop dan “intensely weird and childlike” dengan inspirasi dari musik pop Jepang.

kyary

Stay true to her words, dia pun baru saja merilis sebuah video musik terbaru hasil kolaborasinya dengan produser musik Jepang terkenal, Yasutaka Nakata, dalam lagu dan video berjudul “Crazy Crazy” yang juga menghadirkan the Harajuku Princess herself, Kyary Pamyu Pamyu!

Di lagunya sendiri terdengar jelas pengaruh bunyi synth pop dan electronic khas Nakata yang juga dikenal sebagai produser idol group Perfume. It’s super cute and bubbly dengan video yang sama absurdnya dengan video artis-artis Nakata lainnya, di mana video ini menampilkan efek manipulasi digital wajah-wajah Charli, Kyary, dan Nakata yang ditempelkan pada tubuh orang lain.

Checkout the video below!