Untitled-1

By webdev on December 15, 2016

The most anticipated Asia’s biggest Rave Party, Djakarta Warehouse Project 2016 (DWP 2016) is finally done! Gelaran yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 Desember lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta ini berhasil menghibur kurang lebih 90.000 penoton dari seluruh dunia.

 IMG_0127

IMG_0165

Meski memang hajatan terbesar Ismaya Live ini sudah lama berlalu, namun banyak dari kalian yang masih terserap kedalam serunya euphoria menari sembari menikmati musik, dance for peace and harmony, bersama 33 DJ mancanegara dan 24 DJ Indonesia malam itu. Bahkan, tidak sedikit dari kalian yang masih membahas apa yang terjadi saat itu.

 Crowd DWP 7

Crowd DWP 4

Crowd DWP 3

Pada tahun kedelapan DWP, Ismaya Live secara apik membagi kemeriahan kedalam tiga panggung berbeda, Garudha Land, Neon Jungle dan Cosmic Station, yang masing-masing menyuguhkan keunikan tersendiri. Hal yang paling berbeda tahun ini adalah panggung utama, Garudha Land, yang disulap menjadi lebih besar dan megah dengan tata cahaya yang memukau, efek visual, piroteknik dan kembang api yang luar biasa dan sound system yang hebat. With those entire new features you’ll get a full package of satisfaction!

Mantab Jiwa DJ Snake 

So, how’s your night at DWP 2016? Pretty crazy isn’t it?

 

Fotografi oleh: Satria Perdana & Amos Anugerah