Untitled-1

By webdev on December 9, 2016

There’s good news for big fan of timepieces. Belum lama ini Diesel Watch dan Fossil Group mengadakan sebuah acara untuk menyambut hadirnya Diesel ALRITE, sebuah rangkaian terbaru yang diciptakan melalui kerjasama dengan desainer Romon Yang aka Rostarr di Elisabethkriche, Berlin.

 

DSL1015461-A

 

“Harness like minded free spirits to create products that draw the line between pragmatic & fashion forward”. Kalimat tersebut adalah yang paling tepat untuk menggambarkan DNA dari rangkaiannya kali ini. Mengapa? Menggunakan karya asli dari Rostarr berukuran 150 meter persegi yang dipotong kecil-kecil, setiap 555 buah Diesel ALRITE Limited Watch memiliki desain unik yang masing-masing berbeda. Seiring dengan acara peluncuran ini, Diesel juga menggelar sebuah pameran koleksi jam tangan terbaru mereka, behind the scene footage dari pembuatan desain tersebut hingga sebuah silk print workshop yang mengundang seluruh pengunjung untuk mendapatkan pengalaman dibalik proses perancangan desain sebuah jam tangan.

 

DIESEL ALRITE by ROSTARR_BTS 19

 

Dimulai pada tanggal 8 Desember 2016, tiga buah Diesel ALRITE Limited Edition akan dilelang melalui situs ebay untuk sebuah kegiatan amal yang dilakukan bersama Only The Brave Foundation.

08_DIESEL ALRITE - PH. Christoph Wehrer