hm

By webdev on November 28, 2016

H&M mengumumkan peluncuran film singkat holiday  berjudul “Come Together”, yang disutradarai oleh Wes Anderson dan dibintangi Adrien Brody. Cerita ini berceritakan tentang perjalanan dalam kereta api melalui lanskap bersalju putih pada malam Natal di mana Brody berperan sebagai seorang konduktor.

“Perjalanan dalam kereta api musim dingin, di bawah arahan Wes Anderson, adalah sebuah konsep yang sempurna untuk koleksi holiday H&M yang santai, elegan dan sangat mudah dipakai.  Koleksi ini adalah campuran dari gaya informal dicampur perayaan, dan sebuah koleksi yang mampu menangkap suasana liburan dimana semua berdandan dan menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai, “kata Pernilla Wohlfahrt, Head of Design and Creative Director H&M.

HM Holiday Film 2016 - Still Image (BTS)

Di film tersebut, para penumpang bepergian untuk bergabung dengan orang-orang yang mereka cintai untuk liburan Natal, tetapi cuaca musim dingin bersekongkol untuk menggagalkannya.

“Cerita ini mungkin akan lebih menyentuh dari sebelumnya, terutama dengan keadaan dunia saat ini, di mana terkadang kita memerlukan pelukan dari orang asing,” kata aktor Adrien Brody.

You can watch “Come Together” Holiday here or visit hm.com.