lee

By webdev on November 2, 2016

Lee Cooper sebagai salah satu brand yang peduliakan kesejahteraan sosial, kembali menggelar kampanye bertajuk Lee Cooper Berbagi. Sebuah program Corporate Social Responsibility dari Lee Cooper yang difokuskan pada isu pendidikan di Indonesia. Dimulai dari tahun 2015 lalu, Lee Cooper telah berhasil mengumpulkan 2,034 buah buku yang didonasikan oleh pelanggan setia Lee Cooper dan telah disalurkan ke SDN& SMPN di pelosok Indonesia. Antusiasme masyarakat menginspirasi kembali Lee Cooper untuk berkomitmen dalam memberikan kontribusi pada peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. Lee Cooper percaya bahwa pendidikan yang berkualitas adalah kunci utama dalam membangun generasi penerus bangsa.

Tahun 2016 ini, Lee Cooper bekerja sama dengan Indonesia Mengajar, sebuah inisiatif publik yang digagas oleh Anies Baswedan dan memiliki kegiatan utama mengirim anak muda terbaik untuk mengajar di ujung-ujung Republik Indonesia. Sejak November 2010, Indonesia Mengajar telah mengirimkan 713 Pengajar Muda yang terpilih dari 91.104 pendaftar ke 214 SD di 24 kabupaten yang tersebar di berbagai sudut nusantara.

index 2

Lee Cooper meluncurkan koleksi T-Shirt dan Bracelet serta memilih beberapa artikel dari bawahan yang 10% penjualannya akan didonasikan untuk mendukung pengiriman Pengajar Muda dari Indonesia Mengajar ke berbagai pelosok Indonesia. Koleksi ini bisa didapatkan di seluruh boutique
Lee Cooper dan juga di beberapa departmentstore, serta dapat dipesan melalui situs resmi Lee Cooper Berbagi di http://leecooper.co.id/berbagi. Antusiasme publik ditunjukan melalui telah terjualnya T-Shirt sebanyak 2,248 buah dan 796 buah gelang dalam kurun waktu 6 bulan.

Sebagai wujud nyata kepedulian Lee Cooper, pada tanggal 24 Agustus 2016, Lee Cooper bersama Indonesia Mengajar mengadakan
Berbagi Inspirasi. Di mana tim Lee Cooper terjun langsung untuk berbagi inspirasi mengenai profesi dan cita-cita di salah satu SD di daerah marginal. Kegiatan yang diikuti oleh 14 profesional dari PT Lee Cooper Indonesia, telah membawa dampak positif pada siswa dan siswi di SDN Sukamahi 02 – Ciawi.

Program ini diharapkan dapat menimbulkan kesadaran akan pentingnya peran guru dalam pendidikan dan dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut terlibat dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.