btb

By webdev on November 24, 2016

BEAUTY AND THE BEAST baru saja merilis trailer perdananya awal November kemarin. Hebatnya, trailer film arahan Bill Condon ini sudah sanggup memecahkan rekor yang dipegang oleh FIFTY SHADES DARKER, lho! Film yang rencananya akan ditayangkan pada Maret 2017 mendatang rupanya sudah membuat para moviegoers penasaran pakai banget.

Dilansir Entertainment Weekly, trailer perdana BEAUTY AND THE BEAST sudah ditonton 127,6 kali dalam waktu 1×24 jam sejak perilisannya. Angka ini langsung memecahkan rekor FIFTY SHADES DARKER yang sebelumnya menjadi jawara dengan 114 juta.

Angka ini juga menempatkan STAR WARS THE FORCE AWAKENSharus puas duduk di posisi ketiga dengan angka 112 juta saja. Namun, angka fantastis BEAUTY AND THE BEAST itu belum valid, karena perhitungannya tidak memasukkan negara Cina di dalamnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lengkap soal hal ini.

Trailer BEAUTY AND THE BEAST kalahkan drama romantis erotis FIFTY SHADES OF GREY/©Disney

Sebelumnya, Mei 2016 lalu, Disney juga sudah merilis teaser trailer BEAUTY AND THE BEAST yang langsung mengalahkan angka STAR WARS. Dalam 1×24 jam, teaser tersebut berhasil ditonton sebanyak 91,8 juta kali, sedangkan STAR WARS hanya mampu mencapai angka 88 juta.

Persentase terbesar dari pemecahan rekor itu disumbang oleh 29 juta viewers di Facebook. 27 juta-nya diperoleh dari page aktris Emma Watson sendiri. Wah, hebat banget para penggemar setia Emma ya.

Tapi sebenarnya, excitement para moviegoers yang menantikan BEAUTY AND THE BEAST itu sudah diprediksikan oleh Josh Gad, pemeran Le Fou, ketika film ini masih dalam proses syuting dua tahun lalu. “Asal kalian tahu, jumlah orang yang tertarik dan menunggu film ini sangat besar. Aku tahu banyak yang membicarakan soal FROZEN 2(Josh Gad adalah pengisi suara Olaf dalam FROZEN, red), tapi tidak sebesar ini. Setiap hari kita syuting, kita tahu seberapa tinggi standar film ini,” tandasnya kepada Entertainment Weekly. Have you watched the trailer yet?

source: Kapanlagi.com