adidas

By webdev on November 10, 2016

Melanjutkan perayaan mereka atas kemanusiaan dan perbedaan di seluruh dunia, Pharell Williams and adidas Originals mempersembahkan seri terbaru dari koleksi kolaboratif Hu, dibangun diatas visi Pharell akan koneksi melalui cinta, hasrat, energi dan warna.

Koleksi terbaru ini, bernama Hu Holiday, mengambil inspirasi dari interaksi bentuk organik dan matematis yang bisa dilihat seluruhnya di alam, mencampur siluet alami dengan desain geometris dan lapisan grafis untuk menciptakan koleksi pakaian yang mengalir dengan sentuhan gaya yang halus.

H20712_OR_adidas_Originals_PHARRELL_WILLIAMS_HU_Holiday_Product_images_BR1820_RGB_2500px_LowRes

Pada koleksi pria, serangkaian desain 3 garis klasik diperbaharui dengan cara pandang unik Pharell, termasuk kaos, sweater, jaket pelatih, baju dan celana track dan aksesoris. Palet warna sederhana diadu dengan detil grafik jernih seperti motif segitiga geometris dan tulisan dalam huruf katakana Jepang pada sebagian besar permukaan, dilengkapi dengan detil merek esensial logo trefoil.

Pakaian wanita melanjutkan pendekatan ini dengan rangkaian lembaran pakaian olahraga dikonfigurasi ulang menggunakan potongan kontemporer, seperti baju track berbahu turun dan siluet yang dipanjangkan, sementara cetakan geometris dan tulisan katakana diulang dalam motif asimetris yang menangkap esensi organik dari sumber inspirasi Pharell.

Secara keseluruhan, seri terbaru koleksi Hu dari Pharrel merupakan kelanjutan murni dari kekaguman alami sang cendekiawan akan sifat manusia dan kekuatannya untuk mendorong kreatifitas ke ketinggian yang lebih jauh lagi, serta sifat dari ras manusia itu sendiri – berbeda, beraneka ragam dan terhubung secara tak terhingga oleh arti yang lebih dalam dan tersembunyi.

adidas Originals = PHARELL WILLIAMS Hu Holiday diluncurkan secara global pada tanggal 17 November 2016.

#adidaspharrellwilliams

#adidasoriginals

@pharrell

@adidasoriginals

www.adidas.com/PHARRELL