adidas

By webdev on November 28, 2016

Adidas Athletics memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Z.N.E Travel hoodie, yang di rancang untuk menjaga atlet di seluruh dunia untuk tetap fokus and membantu mereka untuk menghilangkan semua gangguan agar dapat memaksimalkan persiapan mereka saat sedang dalam perjalanan dan di antara pertandingan.

Bagi seorang atlet, baik dia profesional atau seorang pemula, perjalanan sudah menjadi bagian dari pertandingan. Apakah itu perjalanan keluar kota atau keluar negeri, perjalanan menuju pertandingan adalah salah satu waktu yang penting dalam persiapan seorang atlet. Menjaga fokus mereka selama saat-saat genting ini adalah suatu tantangan bagi para atlet, dan karena alasan itulah adidas Athletics memperkenalkan Z.N.E Travel hoodie.

Sejak peluncuran pertama di bulan September lalu, sebanyak kurang lebih 18,000 atlet di seluruh dunia telah dibekali dengan Z.N.E hoodie, produk pertama dari adidas Athletics. Produk yang sangat sukses itu kini telah berevolusi dan menghadirkan versi Travel, dengan fitur baru ditambahkan pada desain yang sangat inovatif, untuk membuat produk ini menjadi kebutuhan atlet apapun di saat bepergian untuk bertanding.

Z.N.E Travel hoodie, dilengkapi dengan‘sleeping hood’berukuran besar untuk menghalangi gangguan dari luar dan memungkinkan para atlet agar mendapatkan tidur dan relaksasi yang cukup ketika sedang dalam perjalanan. Produk yang menggunakan campuran cotton/polyester/elastane premium ini, mempunyai serangkaian kantong tersembunyi yang mudah dijangkau, untuk menyimpan barang-barang penting selama perjalanan. Kenyamanan dari seri Z.N.E awal telah di perbaharui dengan menggunakan bahan yang lebih lembut, di desain khusus untuk para atlet selama perjalanan.

Produk inovatif ini akan langsung dikirimkan pada atlet-atlet terkemuka di dunia. Bintang seperti Gareth Bale dan Simona Halep akan mengenakan Z.N.E Travel hoodie ketika mereka sedang melakukan perjalanan mengelilingi dunia untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga mereka masing-masing.

Michael Krapohl, adidas Senior Product Manager mengatakan,“adidas terlahir dari sebuah janji untuk memberikan yang terbaik bagi atlet. Dengan terlahirnya adidas Athletics ini, kami telah memfokuskan untuk selalu membuat kondisi sempurna untuk para atlet di saat-saat penting, sebelum dan sesudah pertandingan.”

Sebagian besar dari perjalanan mereka adalah untuk bertanding; sangat penting bagi para atlet untuk dapat menghilangkan semua gangguan dan fokus kepada pertandingan yang akan dihadapi atau memikirkan kembali performa mereka ketika mereka sedang dalam perjalanan dan untuk itu, kami telah bekerja sama dengan para atlet untuk mendesain koleksi yang dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut.”

adidas Z.N.E Travel hoodie dan semua koleksi Z.N.E Travel akan tersedia di adidas.com/athletics_zne dan semua toko adidas di seluruh dunia sejak tanggal 21 November 2016. Untuk Indonesia sendiri koleksi Z.N.E. Travel Collection bisa didapatkan di toko adidas Homecourt Pacific Place, adidas Grand Indonesia, adidas Senayan City, adidas Pondok Indah Mall 2 atau situs online https://www.zalora.co.id/adidas-shop/.   Peluncuran ini akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan dalam toko dan acara lokal di seluruh dunia. Peluncuran ini akan memperlihatkan cerita-cerita perjalanan para influencers dan atlet dunia, termasuk para pemain bola Real Madrid sebelum pertandingan mereka pada FIFA Club World Cup di Jepang.

Z.N.E Travel hoodie tersedia dengan harga Rp 1.699.000. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, you can visit adidas.com/athletics

Or follow @adidas on Twitter and Instagram with hashtag #findfocus.