grace jones

By webdev on October 5, 2016

The Potato Head Beach Club Bali terkenal mengadakan beberapa pertunjukan musik terbesar yang paling beragam dan menarik di dunia, menyambut The Pop Culture Visioner GRACE JONES ke Pulau Dewata untuk pertama kalinya musim panas ini.

Sebuah show dari wanita legendaris, Grace Jones biasanya tampil untuk puluhan ribu orang di festival musik internasional, namun akan perform untuk pertunjukan yang lebih unik di Potato Head Beach Club pada tanggal 8 Oktober, 2016, memberikan fans akses ke tertandingi, pengalaman intim dengan para perintis art-pop.

unnamed (21)

Musisi-musisi dari Amerika, model dan aktris telah menjadi tokoh yang dikenali dalam International Art dan budaya populer sejak awal 70-an. Setelah karir modeling internasional yang sukses, Grace Jones pindah ke ranah musik dengan beradaptasi kemudian muncul New Wave dan genre Post Disco untuk menciptakan style nya yang khas. Rekaman pertamanya “Warm Leatherette” dan “Nightclubbing” termasuk original tracks seperti the anthemic “Pull Up To The Bumper” dengan kreatif, out-of-the-box yang mengambil lagu-lagu populer seperti Sting’s “Demolition Man”, Iggy Pop dan David Bowie’s “nightclubbing” dan Roxy Music’s “Love is the Drug”.

Selain musiknya, Grace Jones dikenal untuk peran film kultus nya, terutama bersama Arnold Schwarzenegger dalam “Conan the Destroyer” dan film James Bond “A View to a Kill”.

Tiket untuk Grace Jones di Potato Head Beach Club telah tersedia. Khusus VIP dan akomodasi paket, termasuk menginap at Katamama Boutique Hotel, yang akan diumumkan segera.

Grace Jones’s special set hanyalah showcase terbaru dari suatu tindakan internasional yang terjadi di Tropical Stage at Potato Head Beach Club. Pada bulan Agustus 2016, Disclosure dan Mark Ronson headline the two-day Sunny Side Up Tropical Festival dan sebelumnya, Snoop Lion, John Legend, Ellie Goulding, M.I.A dan Fat Boy Slim telah perform di Beach Club.