kanyeadidas

By webdev on September 21, 2016

Pada tahun 2015, YEEZY BOOST 350 telah mengubah seluruh industri. Di bulan September ini, Kanye West dan adidas Originals memperkenalkan sebuah evolusi gaya yang berani. Sepatu paling berpengaruh dan dicari di seluruh dunia kini hadir dengan beragam warna, seperti yang pertama kali diperkenalkan pada presentasi YEEZY SEASON 3 di Madison Square Garden pada New York Fashion Week, Februari 2016 yang lalu.

Dirancang kembali tapi tetap setia pada akarnya, YEEZY BOOST 350 V2 dibuat dengan menggunakan bahan-bahan premium indah, yang menggabungkan teknologi adidas dengan estetika Kanye West yang tak terbantahkan. 350 V2 membuat permainan warna yang berani dengan bagian atas yang terbuat dari Primeknit dalam benang tiga warna yang terlihat jelas. Garis berwarna solar red menandakan tulisan ‘SPLY-350’. Sol luar yang terbuat dari karet semi-transparan dan pinggiran TPU memberikan efek mencolok sekaligus menyediakan daya cengkram yang superior.

pastedImage

Sol tengah YEEZY BOOST 350 V2 menggunakan inovasi terbaru teknologi adidas BOOST™ untuk menciptakan sol yang tahan lama, tahan goncangan, dan responsif. Pada saat yang bersamaan, bahan Primeknit yang canggih, memanfaatkan teknologi rajutan digital yang paling canggih dari adidas sehingga terasa pas seperti kulit kedua. Dengan menampilkan jahitan tengah yang berbeda di bagian atas serta sol luar yang khas, YEEZY BOOST 350 V2 memberikan penghormatan bagi pendahulunya.

YEEZY BOOST 350 V2 akan dijual melalui undian langsung di gerai adidas Neighborhood Neo SOHO di Neo SOHO Mall dan The Goods Dept Plaza Indonesia pada tanggal 24 September 2016 dengan harga IDR 3.599.000. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang undian YEEZY BOOST 350 V2 follow akun @adidasindonesia di Instagram dan Twitter!