2 f star wars

By webdev on September 2, 2016

Sebuah tim yang terdiri dari para penggemar Star Wars dibentuk untuk menulis, mengarahkan dan memproduksi short-stopmotion yang dirilis di kanal YouTube, 30 Agustus 2016 kemarin.

Yup, Video yang menampilkan berbagai produk mainan terbaru Star Wars itu merupakan langkah awal dari kontes global UGC, yang bertujuan untuk mendorong para penggemar Star Wars dalam membagikan cerita “Rogue Stories” versi mereka.

Kontes global ini akan dimulai pada tanggal 30 September 2016 bersamaan dengan diluncurkannya produk mainan “Rogue One: A Star Wars Story” dan berakhir pada 21 Oktober 2016. Setiap orang hanya dapat berpartisipasi satu kali dalam kontes ini, selain itu kontes ini juga tidak dipungut biaya. Untuk Indonesia sendiri usia minimal kontestan adalah 18 tahun keatas.

“Film pendek milik penggemar adalah salah satu cara untuk memberikan penghargaan bagi kreatif konten yang diciptakan secara luar baisa dari komunitas Star Wars yang diunggah online setiap hari.” ujar Jimmy Pitaro, Chairman, Disney Consumer Products and Interactive Media.

“Kampanye Go Rogue ini diciptakan untuk para penggemar – kami ingin mereka terlibat dalam menyambut film “Rogue One” dengan menciptakan “Rogue Stories” versi mereka.” Tambahnya.

GoRogue_Death Star Construction Coming Soon

“Rogue One: A Star Wars Story” adalah film solo pertama dari Star Wars. Disutradarai oleh Gareth Edwards, spin off Star Wars ini akan dirilis pada Desember 2016.

Nantinya karya partisipan terpilih dari seluruh dunia akan dipilih kembali oleh juri, yang salah satunya adalah sutradara “Rogue One: A Star Wars Story”, Gareth Edwards. Dalam kontes ini akan ada 7 kategori pemenang dengan total hadiah senilai US$7,000 untuk setiap pemenangnya. Selain itu Para pemenang juga akan diundang untuk datang ke Lucasfilm di San Fransisco.VB.