2 f neo soho

By webdev on September 8, 2016

Pusat perbelanjaan terbaru di Jakarta NEO SOHO menggelar soft opening pada hari ini, Kamis 8 September 2016. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Barat ini memiliki 9 lantai dan terkoneksi dengan Central Park Mall melalui Eco Sky Walk dan East Tunnel.

WhatsApp Image 2016-09-08 at 16.24.29

Eco Sky Walk NEO SOHO

Acara soft opening yang dihadiri oleh media dan tamu undangan ini diawali dengan ribbon cutting oleh jajaran direksi PT.Agung Podomoro Land, dilanjutkan Fashion Show Collaboration dengan Central Department Store, penampilan penyanyi Andien, Kallila dan RBA turut memeriahkan acara soft opening ini. Para tamu undangan dan media juga diajak untuk melakukan site visit ke seluruh area NEO SOHO.

Jpeg

Pada acara soft opening NEO SOHO ini dilangsungkan juga pembukaan Central Department Store yang membuka gerai keduanya di Indonesia, selain itu NEO SOHO bakal menghadirkan Jakarta Aquarium,  yang merupakan Sea Live Aquarium Indoor pertama di dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta Aquarium akan dibuka pada bulan Desember 2016 mendatang dan akan menjadi keunikan utama dari NEO SOHO.

NEO SOHO juga menghadirkan berbagai brand fashion dan makanan seperti Adidas Neighborhood, Our Daily Dose, Marugame Udon, Steak Hotel by Holycow dan brand berskala internasional lainnya.