2 f stranger things

By webdev on September 1, 2016

Kisah penuh misteri dan hal supranatural dalam Stranger Things, sebuah  tayangan serial orisinal dari layanan streaming Netflix yang ditulis oleh dua bersaudara Matt Duffer dan Ross Duffer telah menyelesaikan season pertamanya dalam 8 episode.

Stranger Things bercerita tentang hilangnya seorang anak. Teman, keluarga dan polisi yang melakukan pencarian kepada dirinya memasuki dunia misterius penuh konspirasi dan eksperimen top secret pemerintah, hingga kekuatan supranatural yang mengerikan dan seorang anak perempuan yang aneh. Netflix menyebutkan bahwa Stranger Things adalah A love letter to the supernatural classics of 80’s.

Setelah mengakhiri season 1 nya yang misterius dan penuh hal-hal aneh. Kini penulis Stranger Things mengkonfirmasi tengah menyusun Stranger Things season 2 dalam 9 episode. Dilansir dari Time.com Duffer bersaudara menyatakan bahwa they are really excited untuk menggarap sekuel ini, mereka baru saja mengirimkan script episode pertama season 2 kepada Netflix

Melalui akun Twitternya pada 31 Agustus 2016, Netflix berkicau tentang adanya Stranger Things season 2, diikuti sebuah video teaser berisi  clue dari Stranger Things season 2.

Season 2 ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi para penggemarnya, dan juga fenomena season 1 dari Stranger Things yang cukup hype bahkan di Indonesia. Buat kalian yang belum mengikuti Stranger Things, belum terlambat untuk  menyaksikan season 1 nya sembari menanti season 2 Stranger Things yang  baru akan rilis tahun 2017 besok.VB.