1 f suicide squad

By webdev on August 8, 2016

Seminggu terakhir ini banyak orang menyaksikan Suicide Squad, karena memang merupakan salah satu heroes movie yang ditunggu-tunggu. Meskipun banyak yang bilang filmnya biasa saja dan cenderung kurang oke (karena dibandingkan dengan kualitas Marvel), film ini tetap harus Anda saksikan di bioskop.

Why?

Karena Anda akan menemukan kepingan-kepingan cerita dari Batman V Superman dan juga akan menghubungkan Anda dengan Justice League. Tentunya Anda juga akan menemukan sedikit sneak peak dari Justice League yang rencananya akan tayang tahun depan.

Well, this movie’s about Batman villains, but they have their own stories. Ya, Anda dapat melihat sedikit gambaran perjalanan para penjahat yang ditangkap oleh Batman. And as you seen on its trailer, Batman memang muncul dalam film ini dan dia terlihat sedang mengejar-ngejar Joker dan Harley Quinn.

Anda akan menyaksikan bagaimana para penjahat ini harus menyelamatkan kota dari sesosok musuh yang baru akan Anda lihat di bagian akhir nanti. Ceritanya sih sederhana, dan kalau disebut ini film bagus atau tidak, sulit untuk mengatakannya. Because this movie’s entertaining.

Kalau Anda mengharapkan film yang penuh aksi, sedikit drama, dan tentu saja entertaining, Suicide Squad tentu harus Anda tonton. Apalagi Joker yang diperankan Jared Leto dan juga Margot Robbie yang menjadi Harley Quinn, benar-benar menyita perhatian Anda di dalam bioskop. Anda tidak akan menyesal  menyaksikan kedua bintang film tersebut.

Anyway, daripada penasaran dan bimbang, karena banyaknya orang yang bilang film ini kurang oke, baiknya langsung tonton saja deh. Hariska