2 f oasis

By webdev on August 24, 2016

Oasis merilis video musik “D’You Know What I Mean” pada tanggal 17 Agustus kemarin, video ini merupakan hasil penggarapan ulang dari video aslinya dengan judul sama yang rilis pada tahun 1997.

Digarap oleh Sutradara Dom & Nic dan juga kru video yang sama-sama terlibat saat pembuatan video aslinya tahun 1997, video ini digrading ulang secara menyeluruh dan tampil dalam format HD, musik dalam video ini juga menggunakan lagu “D’You Know What I Mean” versi aransemen baru Noel Gallagher sehingga musik dalam video ini terdengar lebih bersih. Dengan kualitas suara lebih bersih dan gambar yang jauh lebih tajam membuat video musik ini seakan baru kemarin saja dibuat. Selain itu mereka juga melakukan beberapa penyesuaian antara gambar dalam video ini dengan musik “D’You Know What I Mean” versi aransemen baru Noel Gallagher dengan menambahkan scene yang tidak dimasukkan pada video aslinya.

Video musik ini merupakan bagian dari project remastering album Oasis “Be Here Now” yang akan dirilis Bulan Oktober 2016. “Be Here Now” merupakan album Oasis yang terjual lebih dari 420.000 copy saat rilis hari pertamanya tahun 1997 dan menjadi album dengan penjualan tercepat dalam sejarah chart Inggris.VB.