2 f rise and grind

By webdev on August 22, 2016

ARTOTEL Thamrin-Jakarta menyelenggarakan pameran seni dengan tema “Rise&Grind” di Bulan Agustus ini, pameran “Rise&Grind” resmi dibuka untuk umum pada tanggal 19 Agustus 2016 di art space ARTOTEL Thamrin-Jakarta.

Pameran ini diikuti oleh 3 seniman yaitu Safrie Effendi(@safeffendi), Danang Prihantoro(@Unboundkill) dan Mikhaela Cherry Virginia(@mikhaelacherry) yang tergabung di Studio Asylum yaitu sekelompok perupa seni yang berangkat dari profesi muralist, tattooist dan musisi di Jakarta. Hal ini tampak pada karya mereka yang mengandung unsur rebel (pemberontakan), diluar imajinasi, ketidaksadaran namun tetap memiliki seni urban kontemporer yang kental.  ‘’Melalui pameran “Rise & Grind” bersama studio Asylum ini, masyarakat dapat melihat seni tidak hanya dengan sudut pandang visual-visual yang indah, namun karya seni underground dan street art juga sebuah perbedaan dari dua genre besar seni lukis. Selain itu kami ingin kegiatan ini menjadi sebuah wadah berkumpul dalam mengkesplorasi seni,’’ ujar Safrie Effendi.

Pameran “Rise&Grind” masih berlangsung hingga 21 September 2016. ARTOTEL Thamrin sendiri adalah Hotel dengan konsep desain yang terinspirasi dari  seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.VB.

20160822_154021