2 f jack daniel

By webdev on August 3, 2016

Pada tahun 1866,  Jasper Newton “Jack” Daniel membangun distillery tertua yang resmi terdaftar di Amerika Serikat. Dan selama 150 tahun, setiap fase proses produksi Jack Daniel’s Tennessee Whiskey—mulai dari filtrasi “charcoal mellowing”, hingga  memproduksi barrel sendiri — semuanya tetap dipertahankan sebagaimana Mr.Jack pertama kali membuatnya.

Mempertahankan sebuah tradisi selama 150 tahun adalah sebuah pencapaian bagi Jack Daniel Distillery. Oleh karenanya, Jack Daniel’s mengajak para “Friends of Jack” di seluruh dunia untuk merayakannya melalui Jack Daniel’s Barrel Hunt, di mana Jack Daniel Distillery menyembunyikan 150 Whiskey Barrel di seluruh dunia untuk kemudian ditemukan oleh para Friends of Mr. Jack.

KeyVisual_Nautical

Jack Daniel’s Barrel Hunt berlangsung secara bersama-sama di 50 negara. Dimulai pertama kali di Lynchburg, Tennessee pada 1 Juli 2016 dan akan terus berlangsung di seluruh dunia hingga September 2016. Pada setiap barrel yang disebar, Jack Daniel’s menaruh sebuah kejutan yang menarik di dalamnya bagi yang berhasil menemukannya.

Para Friends of Jack di Indonesia dapat turut bergabung dalam perayaan ini karena ada salah satu barrel yang disembunyikan di Indonesia. Untuk melacak keberadaannya, Friends of Jack dapat mengikuti petunjuk yang akan disebarkan melalui laman Facebook Pages Jack Lives Here pada Agustus 2016 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 150 tahun Jack Daniel Distillery, silakan kunjungi pressroom.jackdaniels.com.