2 f lights out

By webdev on August 15, 2016

Film Horor terbaru Lights Out yang disutradarai oleh David F.Sandberg siap memacu adrenalin penontonnya pada bulan Agustus 2016 ini, selain itu ada juga nama James Wan sebagai produser dalam film ini yang semakin membuat Lights Out wajib masuk dalam watchlist para penggemar film horor.

Seperti terlihat pada judulnya Lights Out bercerita tentang hantu yang muncul saat lampu sedang padam, baru sekitar 5 menit film dimulai penonton sudah dikejutkan dengan kemunculan hantu dengan sosok hitam tersebut di dalam gudang penuh manekin, yang merupakan awal dari kejadian-kejadian teror berikutnya terhadap Rebecca (Teresa Palmer) dan keluarganya.

Film berdurasi 81 menit ini benar-benar menawarkan horor yang simpel dan dekat dengan ketakutan sehari-hari, kebanyakan dari kita pasti pernah merasa takut melihat sosok lain ketika lampu di rumah kita sedang padam, suasana takut dan menegangkan itu sukses diwujudkan melalui Lights Out, lampu padam-hantu muncul dan seketika berbagai macam terror terjadi, simple but creepy!. Hantu yang muncul dan hilang seketika seiring dengan padamnya lampu memberikan suasana horor tersendiri di dalam bioskop yang gelap dan mungkin dapat membuat penontonnya menjadi takut untuk mematikan lampu sesampainya di rumah. Humor yang diselipkan di film ini juga sukses membuat suasana penonton yang sedang tegang seketika pecah menjadi tawa yang riuh.

Meskipun ada nama James Wan sebagai produser, didalam Lights Out tidak terdapat sosok dukun/cenayang khas film-film James Wan sebelumnya seperti The Conjuring, Annabele dan Insidious. So grab your popcorn and get ready for lights out! VB.