1 f charlie puth

By webdev on August 4, 2016

Charlie Puth akhirnya merilis video musik terbarunya “We Don’t Talk Anymore” pada tanggal 2 Agustus kemarin, setelah sebelumnya lagu “We Dont Talk Anymore” yang merupakan single ketiga dalam album debut Charlie Puth “Nine Track Mind  rilis terlebih dahulu pada 24 Mei 2016.

Puth memvisualkan dengan baik setiap lirik dalam lagunya melalui video musik ini. Dengan membagi layar menjadi dua, video musik ini bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang kini menjalani kehidupan mereka masing-masing namun sebenarnya mereka masih belum bisa move on. Beat dan lirik yang catchy dari lagu “We Don’t Talk Anymore” terpadu baik dengan story dalam video musik ini, semakin membuat siapapun yang menontonnya menjadi baper, apalagi yang merasa pernah mengalami kejadian serupa.

Anehnya dalam video musik ini sama sekali tidak terlihat sosok Selena Gomez, partner duet Charlie Puth dalam lagu ini yang menimbulkan rasa penasaran hingga ada seorang fans yang menanyakan kepada Charlie Puth melalui akun Twitternya, mengapa Selena Gomez sama sekali tidak terlihat dalam video musik ini, dan Charlie pun membalasnya dengan tweetbecause we don’t talk anymore.” VB.