2 F Dwayne

By webdev on July 16, 2016

Dalam waktu yang cukup singkat, karir Dwayne Johnson melesat ke atas. Dwayne berubah haluan dari seorang pegulat terkenal bernama The Rock menjadi aktor film yang dikenal luas. Yap, pada awalnya, Dwayne memang hanya mencoba peruntungan di dunia film untuk menambah pundi-pundi uangnya. Namun, siapa sangka jika kini dirinya termasuk ke dalam jajaran aktor dengan bayaran terbesar di dunia.

Dilansir Forbes, yang baru saja mengeluarkan daftar selebriti terkaya tahun ini, Dwayne masuk di posisi 19. Dirinya menghasilkan $64.5 juta tahun ini, atau sekitar 800 miliar lebih. Partnernya dalam film CENTRAL INTELLIGENCE, Kevin Hart juga menghasilkan pendapatan yang super besar. Namun jumlahnya masih berada di bawah Dwayne.

Dwyane sekarang memang ‘sedang dimana-mana’. Tahun ini saja, dia membintangi film CENTRAL INTELLIGENCE, musim kedua dari Baller,serta mengisi suara dari film animasi MOANA. Tahun depan pun tak kalah menyibukkan baginya. Dia akan berperan sebagai Hobbs dalam FAST 8, dilanjutkan dengan film BAYWATCH dan reboot dari JUMANJI.

Source: Wowkeren