2 F TULUS

By webdev on July 30, 2016

Pria kelahiran Sumatera Barat ini siap untuk menunjukan sosok dirinya yang berbeda melalui musik.

Tandai kalender Anda pada tanggal 3 Agustus 2016. Pada tanggal tersebut, album TULUS terbaru, MONOKROM, akan tersedia di Spotify. Untuk merayakan peluncuran album ini, Tulus akan mendominasi playlist Spotify – Waktunya Spotify – selama 48 jam (3 & 4 Agustus 2016).

TULUS PIC

Segera bergabung dan menjadi bagian dalam kegiatan ini bersama Spotify. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi sosial media Spotify – Facebook, Instagram & Twitter – atau dapat langsung mengunjungi Spotify

Perilisan album ini merupakan hal yang paling ditunggu oleh pecinta musik di Indonesia. Tidak mengherankan bahwa TULUS baru saja memenangkan penghargaan “Best Male Singer of the Year” di NET 3.0 Indonesia Choice Awards 2016.

Saat Anda mendengarkan musik ini, Anda akan melihat kematangan dari musik TULUS. Berbagai instrumen musik yang dipadu dalam album ini, membawa sebuah pengalaman baru bagi pendengar. Enam dari sepuluh lagu yang ada pada album ini, merupakan kolaborasi TULUS dengan salah satu kelompok string terbesar di Eropa, The City Prague Philharmonic Orchestra untuk melengkapi musiknya. Album ini diproduksi oleh TulusCompany, perusahan label rekaman independen yang telah memproduksi albumnya sejak awal karirnya di 2011.