2 f wonder woman

By webdev on July 25, 2016

Satu lagi film superhero yang sayang untuk dilewatkan. Belum lama ini Warner Brothers baru saja merilis trailer “Wonder Woman”.

Trailer tersebut menceritakan kisah bagaimana awal mula Wonder Woman (Gal Gadot) menjadi seorang superhero. Trailer itu diawali dengan kisah Diana seorang pejuang wanita Amazon yang hidup di sebuah pulau tersembunyi.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pilot tentara Amerika Serikat, Steve Trevor (Chris Pine), yang terdampar di pulau tersebut. Lewat pertemuan inilah petualangan baru Diana berawal hingga akhirnya ia memutuskan menjadi Wonder Woman.

Trailer ini juga menyuguhkan sejumlah adegan menegangkan. Tampak dalam sejumlah adegan Wonder Woman memamerkan kekuatannya melawan para penjahat.

Dengan pedang, tali dan perisai yang ia miliki, Wonder Woman bertarung dengan gagah berani melawan musuh-musuhnya. Di salah satu adegan Wonder Woman bahkan bertarung seorang diri dengan musuh-musuhnya ini.

Film “Wonder Woman” juga turut dibintangi oleh Robin Wright, Connie Nielsen dan David Thewlis. Film yang diadaptasi dari komik terbitan DC Comics ini diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins dan diproduseri Zack Snyder. Film superhero ini dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2017.

Source: Wowkeren.com