2 f transfomrer

By webdev on July 31, 2016

Michael Bay saat ini sibuk mengarahkan film “Transformers: The Last Knight”. Tahu dinantikan para penggemar setianya, ia pun memberikan bocoran lagi soal penjahat di film kelima ini. Setelah mobil polisi jahat Decepticon Barricade yang muncul lagi, kini adalah OnSlaught.

TWIT

“Tidak ada yang bisa dipersiapkan untuk menghadapi Onslaught,” tweet Michael Bay sembari mengunggah foto mobil truk besar warna hijau. OnSlaught berwarna hijau tampaknya tak lepas dari identitasnya sebagai kawanan kendaraan militer.

Dikonfirmasinya kemunculan OnSlaught ini memperkuat dugaan bahwa “Transformers: The Last Knight” akan memperkenalkan Combaticons, sub grup Decepticons. Onslaught adalah pemimpin taktis yang bersama-sama Combaticons dalam membentuk Bruticus. Combaticons adalah sekawanan alien robot jahat yang berbentuk kendaraan militer, bahkan ada yang berbentuk pelontar rudal, dan mereka membentuk Bruticus saat bersama.

28304325140_cba7336c64_z

“Transformers: The Last Knight” rencananya akan dirilis 23 Juni 2017. Film kelima ini masih dibintangi Mark Wahlberg, Isabele Moner, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson. Optimus Prime suaranya masih diisi Peter Cullen sedangkan peran Anthony Hopkins masih dirahasiakan. Fans juga bisa menyaksikan juga kembalinya pemimpin Decepticon, Megatron.

Source: Wowkeren