2 F G SCHOCK

By webdev on July 21, 2016

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 20 G-SHOCK MR-G’s, CASIO meluncurkan edisi terbatas 20th anniversary melalui kolaborasi dengan sang master pengrajin generasi ketiga, Bihou Asano. MRG-G1000HT menggunakan tema tsuiki, sebuah teknik pengrajin logam dimana lembaran logam dipalu hingga tipis menjadi bentuk tiga dimensi. Jam tangan edisi terbatas ini diproduksi hanya 300 buah dan akan dijual ke seluruh penjuru dunia.

unnamed

Kombinasi keindahan dalam nuansa tsuiki ini tertuang dalam desain MRG-G1000HT, CASIO telah memproduksi sebuah jam tangan dengan penampilan yang megah dan finishing yang menawan melalui proses dan keterampilan yang sangat detail . Asano adalah seorang master dalam bidang kerajinan tsuiki yang telah berkarya untuk Kyoto State Guest House dan berpartisipasi dalam restorasi benda-benda penting dalam kebudayaan Jepang

MRG-G1000HT bakal tersedia di G-Factory stores dan retailer eksklusif Cortina Watch, salah satu retailer jam tangan mewah terkemuka di Asia yang sering memborong berbagai merek jam tangan edisi khusus. MRG-G1000HT ini bakal dibanderol dengan harga S$8,888 atau sekitar 86 Juta Rupiah.

G-SHOCK MRG-G1000HT akan diluncurkan pada 26 Juli 2016 di Singapura