adidas

By webdev on July 7, 2016

 

Jakarta, 28 April 2016 –  adidas tennis telah menyingkap edisi terbaru dari koleksi Energy Pack dengan peluncuran Barricade 2016 Hannibal.

 

Mengikuti jejak adizero Ubersonic Aphrodite dan Barricade Alexander yang telah diluncurkan sebelumnya, Barricade 2016 Hannibal menjadi model sepatu ke-3 yang ada dalam koleksi Energy Pack. Nama dari sepatu ini terinspirasi oleh pemimpin militer ikonik, Hannibal, jendral dari pasukan Kartago yang memenangkan banyak pertempuran melawan Roma pada zaman dulu.

 

Desain dari sepatu Barricade 2016 Hannibal ini juga terinsiprasi langsung dari salah satu pertempuran terbesar Hannibal, dimana ia berjalan melewati pegunungan Pirania menuju selatan Perancis dengan lebih dari 100,000 pasukan dan hampir 40 ekor Gajah perang.

 

Dengan menonjolkan tekstur motif gajah pada bagian atas, lencana gajah unik pada lidah sepatu, dan ukiran salah satu kutipan terkenal dari Hannibal, Barricade 2016 Hannibal memang dibuat khusus untuk menginspirasi pemain yang memakainya ke lapangan agar dapat merubah segala situasi yang terasa sulit dan tidak mungkin untuk dicapai, menjadi sebuah kemenangan.

 

adidas Barricade 2016 Hannibal akan tersedia secara terbatas mulai tanggal 9 Mei 2016 di toko adidas Senayan City, adidas Homecourt Pacific Place,  adidas Grand Indonesia,  adidas Istana Plaza Bandung, adidas Bandung Indah Plaza, adidas Surapati Bandung, adidas Ambarukmo Mall Yogyakarta, adidas Tunjungan Plaza 3 Surabaya, adidas Galaxy Mall Surabaya, adidas Olympic Garden Mall Malang, adidas Ahmad Yani Makasar, adidas Mall Ratu Indah Makasar, adidas Kedaton Lampung, adidas Palembang Icon dan di toko online BliBli.com.