Kegilaan Jared Leto di Lokasi Syuting 'Suicide Squad'

By webdev on May 23, 2016

Peran Joker yang didalami Jared Leto dalam ‘Suicide Squad’ agaknya membuat Leto berani beraksi gila di lokasi syuting. Belum lama ini ia kembali berulah setelah sebelumnya meneror lawan mainnya di film dengan mengirimkan sejumlah bangkai binatang ke set.

Kegilaan selanjutnya yang dilakukan Leto yakni membagikan sejumlah sex toys termasuk kondom bekas pakai pada bintang lain yang terlibat dalam ‘Suicide Squad’.

Pemeran Killer Croc, Adewale Akinnuoye-Agbaje mengatakan ia menerima sebuah majalah Playboy yang penuh dengan cairan lengket.

Leto pun menanggapi sejumlah ulahnya di lokasi syuting yang akhirnya bocor ke publik tersebut. Menurutnya hal iseng itu memang sengaja ia rencanakan.

Aktor 44 tahun ini mengatakan dirinya ingin membawa suasana berbeda ke dalam set lewat peran Joker yang ia mainkan.

“Ini memang bagian dari kejutan juga spontanitas yang aku sengaja bawa. Ya, sedikit cara untuk mencairkan suasana,’ ujarnya seperti dikutip NME, Kamis (14/4/2016).

Beruntung tak ada yang sakit hati dengan tingkah Leto. Will Smith justru memuji sang aktor yang tampak begitu melekat dengan karakter aneh sekaligus psycho sebagai Joker.

“Jared benar-benar melakukannya dengan baik. Dia sangat serius sebagai aktor sekaligus seratus persen masuk ke dalam karakter,” ungkap Will Smith yang berperan sebagai Deadshot dalam produksi film oleh DC Comics yang digarap David Ayer tersebut.

‘Suicide Squad’ sendiri baru saja rampung melakukan syuting ulang. David Ayer menambahkan beberapa sentuhan humor di beberapa adegan.

Dijadwalkan rilis Agustus mendatang, kisah para penjahat kejam itu juga dibintangi oleh Margot Robbie, Jai Courtney juga di antaranya bintang asal Asia Karen Fukuhara.

Source: Detik.com