kimmy

By webdev on May 14, 2016

Ada kesan instant upbeat dari kehadiran Kimmy Jayanti di lokasi photoshoot kali ini, mungkin memang karena kepribadiannya yang menyenangkan, despite her edgy and chic look. Identik dengan penampilan fisiknya yang sexy, baik dari kulit eksotis, lekuk tubuh yang curvy, kaki jenjang, long lashes, perfect lip line, dan edgy hairstyle pendek berwarna platinum, we don’t want to change a thing about her exceptional looks.

Dari model berlanjut ke modeling coach, rasanya sangat sempurna bagi wanita berdarah Tionghoa-India khususnya dengan skill yang sudah ia raih selama 11 tahun berkarier di dunia modeling. Terbukti dengan sesi pemotretan bersama Michael Cools kali ini yang berjalan singkat dan super fun. Tidak malu- malu Kimmy menunjukkan berbagai

picture in post mei

pose, yang kadang membuatnya harus berteriak dan berakting demi hasil yang natural, bahkan ia rela mengangkat dan menahan beban inflatable swan yang cukup berat. And we love her for that!

Dengan bantuan make-up artist slash model, Dian Puspita, kami berhasil menunjukkan versi Kimmy Jayanti yang sesungguhnya, almost like her daily looks, dengan tatanan rambut pixie cut yang effortlessly chic, riasan mata minimalis dengan bubuhan eyeshadow nude berpadu black eyeliner, mascara for her long lashes, perfectly shaped brows, highlighter yang membuat kulit eksotisnya terlihat semakin glowing dan sexy, serta lipcolor vampy red yang membuat keseluruhan penampilannya menjadi lebih bold dan tetap edgy. Tapi itu semua tidak akan berpengaruh sempurna tanpa self confidence-nya yang selalu terpancar, baik dalam berpose as professional model, hingga saat santai chatting around bersama Nylon. Afterall, confidence is the best makeup! Oleh: Vinny Vindiani.