Comeback 9 Tahun, Matt Damon Makin Keren di Trailer Perdana 'Bourne

By webdev on May 23, 2016

Universal Pictures akhirnya merilis trailer “Jason Bourne” yang ditunggu-tunggu fans setia franchise film action tersebut. Peran Jason Bourne kembali dipercayakan pada Matt Damon yang sudah menjadi ikon dalam “The Bourne Supremacy” dan “The Bourne Ultimatum”.

Sembilan tahun berlalu sejak Jason Bourne muncul di layar lebar, tentunya film ini jadi pengobat rindu fans. Dalam video trailer yang dirilis 20 April tersebut masih menyuguhkan aksi menegangkan khas “Bourne”. Jason Bourne tampaknya menghadapi kekacauan yang disebabkan peretas yang lebih parah dibanding Snowden.

“Jason Bourne” bercerita tentang David Webb atau Jason Bourne mantan agen rahasia yang sampai sekarang masih menjadi buronan CIA. Selain itu dia juga terlibat masalah dengan seorang perempuan bernama Nicky Parsons yang kembali diperankan oleh Julia Stiles.

“Jason Bourne” juga dibintangi oleh Alicia Vikander, Tommy Lee Jones dan Vincent Cassel. Film ini akan kembali disutradarai oleh Paul Greengrass yang juga menyutradarai “The Bourne Supremacy” dan “The Bourne Ultimatum”. “Jason Bourne” akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang

Source:Wowkeren.com