jake gyllenhal

By webdev on April 5, 2016

Buat yang suka atau jadi cinta dengan Ryan Reynolds setelah tampil di DEADPOOL dan nggak sabar melihat aksinya lagi dalam film lainnya, sepertinya harus bersabar nih. Soalnya kabar terbaru menyebutkan kalau suami Blake Lively ini baru saja memutuskan mundur dari proyek film terbarunya.

Dilansir dari The Wrap, Ryan Reynolds sempat menjadi kandidat utama tampil di film berjudul LIFE. Sayangnya, Ryan memutuskan untuk menolak karena jadwalnya yang bentrok. Tapi bukan berarti dia mundur sepenuhnya, bintang THE PROPOSAL ini masih akan ikutan walaupun cuma sekedar sebagai pemeran pendukung.

Ryan memang tak akan menjadi pemeran utama LIFE, tapi aktor hebat lainnya akan menggantinya. Menurut Variety, Jake Gyllenhaal telah resmi mengambil peran tersebut dan akan segera syuting.

LIFE berkisah tentang kru dari International Space Station (stasiun luar angkasa) setelah berhasil mendapat sample dari planet Mars. Sample itu menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan membuktikan kalau di planet tersebut memiliki sesuatu yang lebih dari pikiran banyak ilmuwan jenius.

Selain Jake Gyllenhaal, nama lain yang sudah dipastikan ikut adalah aktris Rebecca Ferguson. Sedangkan di kursi sutradara pastinya akan ada Daniel Espinosa dibantu oleh Paul Wernick dan Rhet Reese untuk skenarionya.

Informasi lainnya dari film LIFE adalah penayangannya pada tahun 2017. Well, kita tunggu saja aksi Jake Gyllenhaal sebagai peneliti di Mars.