dgtl

By webdev on April 23, 2016

Duo grup elektronik peraih nominasi Grammy Awards, Disclosure, siap menggelar konsernya di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta pada 4 Mei mendatang. Rencananya Disclosure akan turut meramaikan sebuah festival musik bernama DGTL LVE (dibaca: Digital Love) bersama DJ asal Perancis bernama Tchami, juga dua DJ Tanah Air yang sudah tidak asing lagi namanya yaitu Bima G dan Dipha Barus.

Salah satu pendiri dari promotor Love & the Other Things, Yudha Budhisurya, menjelaskan tentang serial pertama dari festival DGTL LVE. “Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik,” jelasnya lewat siaran pers.

Dalam menyelenggarakan DGTL LVE, Love & the Other Things juga bekerja sama dengan promotor asal Malaysia yaitu The Livescape Group; promotor penyelenggara festival atas laut terbesar di Asia bernama It’s The Ship. “Kami sangat senang dapat menghadirkan sebuah pertunjukan tak terlupakan karena kami dengar, orang-orang Jakarta sangat mengerti bagaimana menghidupkan suasana pada sebuah acara musik,” jelas Rahul Kukreja selaku live events director dari The Livescape Group.

Disclosure yang beranggotakan dua saudara kandung yaitu Howard dan Guy Lawrence terbentuk pada 2010 lalu. Mereka cukup rajin tampil di festival-festival musik elektronik ternama seperti Electric Daisy Carnival, Ultra Music Festival, Holy Ship, juga Stereosonic. Dalam tiga tahun berturut-turut sejak 2014 silam, karya-karya Disclosure menjadi nominasi untuk kategori best dance/electronica album dan best dance recording di Grammy Awards.

Yang akan turut memeriahkan selain Disclosure akan tampil juga Tchami, terkenal di dunia music dance dengan remix lagu dari Janet Jackson ‘Go Deep’ dan turut hadirnya beberapa lagu di bawah label Fool Gold record yang makin membawanya sebagai pemimpin gaya future house sound yang fresh. Karyanya semakin banyak di kagumi dengan banyak lagu – lagu yang di remix seperti dari AlunaGeorge dan lagu Jack U ‘Take U There’, yang pendapat pujian dari Diplo, Dillion Francis, dan Skrillex. Tchami makin dikenal akan reputasinya setelah tampil di festival –festival besar dunia, Tchami tampil dengan DJ set di Ultra Miami, dan juga baru saja melakukan tour di USA bersama DJ Snake, Mercer & Malaa dibawah label My French.

Untuk dapat menghadiri DGTL LVE, penonton dapat membeli tiket early bird seharga Rp 420 ribu, dan tiket normal seharga Rp 500 ribu. Tiket dapat dibeli di www.galactix.asia dan www.tiket.com. Nantinya DGTL LVE juga akan menyediakan tiket untuk kategori VIP. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs resmi DGTL LVE

image