star wars gay

By webdev on April 1, 2016

Film “Star Wars: The Force Awakens” merupakan salah satu film yang meraih kesuksesan. Hal tersebut terbukti dengan kokohnya film ini di tahta box office selama beberapa minggu. Atas kesuksesan itu, pihak produksi kini sedang menyiapkan sekuel dari film yang dibintangi Daisy Ridley.

Saat diwawancarai saat acara pra-Oscar, J.J Abrams sempat mengungkapkan sedikit mengenai film terbaru “Star Wars”. Berbeda dari sekuel sebelumnya, J.J Abrams kini menjadi produser untuk film “Star Wars Episode VIII”. Kendati demikian, J.J Abrams masih menjadi kunci dalam alur cerita yang akan diusung “Star Wars Episode VIII”.

 

J.J Abrams mengungkapkan ingin memberikan konsep film yang beragam. Ia mengatakan tidak menutup kemungkinan bahwa film “Star Wars” selanjutnya akan menampilkan karakter gay dengan porsi yang lebih banyak.

“Tentu saja. Karakter gay termasuk dalam film ini. Bagiku, kesenangan dalam ‘Star Wars’ adalah kemungkinan kemenangan,” ujar J.J Abrams dilansir dari Comicbookmovie pada Senin (29/2). “Jadi hanya orang berpikiran sempit yang mengatakan bahwa tidak akan ada karakter gay dalam dunia seperti itu.”

Sementara itu, “Star Wars: The Force Awakens” telah dipuji atas cerita keragaman yang ditampilkan. Meskipun tidak begitu jelas digambarkan, pemberdayaan perempuan, komunitas gay dan lesbian berhasil ditampilkan dalam film tersebut.